Kapal Api dan ngopibareng.id bagi-bagi tiket couple VIP laga home Persebaya. (Grafis: Fa Vidhi)

Adi Setyono 'Langganan' Pemenang Kuis Kapal Api Persebaya

Kapal Api Persebaya 24 September 2019 10:32 WIB

Mohammad Adi Setyono beruntung sebagai pemenang periode kedelapan kuis Kapal Api Persebaya persembahan ngopibareng.id. Bisa dibilang ia langganan pemenang kuis.

Tahun 2018 lalu, Adi Setyono berhasil memenangkan undian tiket secara gratis sebanyak tiga kali. Lalu ditambah tahun 2019 ini, ia juga sudah pernah mendapatkan tiket VIP couple gratis kuis Kapal Api Persebaya persembahan ngopibareng.id.

"Ya bisa dibilang cukup senang, saya selalu mencoba mendaftar mengikuti kuis, dan alhamdulillah tahun kemarin menang tiga kali, terus kali ini menang lagi," kata Adi, sapaan akrabnya.

Dulu, Adi harus duduk di bangku VIP seorang diri karena pemenang kuis hanya berhak mendapatkan satu tiket gratis. Kali ini, Adi bisa membawa satu orang teman atau kerabat karena dia memperoleh dua tiket VIP gratis.

"Tahun ini terasa berbeda undiannya, karena tahun kemarin satu pemenang satu tiket, tapi sekarang satu pemenang dua tiket. Bahagia banget dan merasa beruntung sekali," sambung Adi.

Peserta undian tiket Kapa Api Persebaya persembahan ngopibareng.id, tak membatasi para pemenang. Mereka yang sudah pernah beruntung mendapatkan tiket VIP, boleh ikut serta untuk kuis periode berikutnya.

Ya, semua Bonek dan Bonita berhak menjadi peserta kuis untuk mengadu keberuntungan mendapatkan dua tiket VIP couple gratis.

Kuis Kapal Api Persebaya persembahan Ngopibareng.id tahun ini sudah memasuki periode ke-8. Kelima pemenang ini bisa menyaksikan laga home Persebaya menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa 24 September 2019.

Ayooo... dulur Bonek-Bonita ikuti kuis Kapal Api persembahan ngopibareng.id untuk laga home Persebaya selanjutnya.

Jangan lupa sebelum mengikutu kuis, share info undiannya biar semakin banyak dulur Bonek dan Bonita yang ikuti kuis ini.

Penulis : Haris Dwi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

12 Jul 2020 14:33 WIB

Nakes RSJ Menur Surabaya Meninggal, Diduga Terinfeksi Covid-19

Surabaya

Diduga sebelumnya sempat menangani pasien Covid-19 di RSJ Menur, Surabaya.

12 Jul 2020 14:20 WIB

Emirates akan PHK 9.000 Pegawai, Termasuk Pilot dan Awak Kabin

Internasional

Maskapai Emirates bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK).

12 Jul 2020 14:05 WIB

Alun-Alun Surabaya Ditarget Selesai 17 Agustus

Surabaya

Saat ini masih dalam tahap pemasangan marmer.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...