NgopiTECH, kanal baru di ngopibareng.id

NgopiTECH, Kanal Baru di Ngopibareng

ngopiTECH 09 July 2019 11:24 WIB

Meski era sudah memasuki dunia digital, namun belum banyak orang di Indonesia yang sudah memanfaatkan dunia digital untuk menjembatani kepentingan mereka. Utamanya untuk kegiatan berbisnis.

Banyak orang yang masih memanfaatkan era digital ini sebatas untuk berkomunikasi di media sosial. Padahal, banyak manfaat yang bisa diambil dari era digital seperti sekarang ini. Tak sekedar untuk berkomunikasi saja.

Portal www.ngopibareng.id sebagai media online yang terus berkembang, mencoba menjembatani kebutuhan informasi sekaligus mengedukasi, para pembaca setia.  Tujuannya kami hanya satu, pembaca bisa memanfaatkan teknologi informasi untuk kemajuan bisnis Anda.

Mulai hari ini, www.ngopibareng bekerjasama dengan D-Net akan menampilkan kanal baru. Namanya, NgopiTECH. Kanal ini akan membahas soal bagaimana memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan kinerja bisnis Anda. 

Asal tahu saja, D-Net adalah perusahaan yang sudah makan garam dalam dunia teknologi informasi. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1997 ini, juga dikenal sebagai salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Jawa Timur, Bali, dan Lombok.

Dengan tim yang energik, layanan pelanggan yang ramah serta dukungan teknisi yang siap 24 jam dalam seminggu serta bersertifikat internasional, D-net siap mendukung penuh bisnis Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Simak terus informasi terkini soal teknologi informasi untuk menunjang bisnis Anda di www.ngopibareng.id.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Apr 2020 05:16 WIB

4 Trik Hemat Paket Internet Tanpa Aplikasi Tambahan

Internet

Bagaimana cara menghemat paket internet di masa work from home.

06 Apr 2020 07:38 WIB

Cara Mengaktifkan Internet Gratis dan Aneka Promo Telkomsel

Gadget

Telkomsel memberikan internet gratis selama wabah Corona.

04 Apr 2020 17:35 WIB

Promo Internet Gratis 2 Giga per Hari dari XL Diperpanjang

Ekonomi dan Bisnis

Perpanjangan masa layanan hingga 14 April 2020.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.