Suasana teror bus yang sering dilakukan pendukung Liverpool kepada tim tamu.

Ada Teror..!! Rute Bus Pemain Manchester City Dialihkan

04 Apr 2018 22:42

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Hawa panas mulai menyelimuti Stadion Anflied jelang laga babak perempat final Liga Champions antara tuan rumah Liverpool melawan Manchaster City beberapa jam lagi. Polisi mendadak membuat keputusan mengubah jalur bus yang akan dilalui tim tamu Manchester City.

Keputusan tersebut diumumkan secara resmi setelah aparat keamanan mencium adanya gerakan teror yang akan dilakukan fans Liverpool kepada pemain Man City, "Untuk suporter yang menghadiri pertandingan Liverpool v Manchester City diminta tidak berkumpul di pub King Harry, karena bus tim tidak mengambil rute tersebut, " tulis Polisi Merseyside dalam pengumuman resminya.

Perubahan rute dilakukan karena dalam beberapa tahun terakhir, ribuan penggemar Liverpool sering berjajar di jalanan tak jauh dari Pub King Harry untuk menyambut pelatih tim. Tradisinya mereka melepaskan suar merah untuk menciptakan suasana yang tidak bersahabat.

"Kami meminta semua pendukung yang ingin berkumpul untuk menunjukkan semangat dan dukungan mereka terhadap tim, melakukannya dengan cara yang ramah, penuh hormat dan perhatian," pinta polisi yang tidak menyebutkan rute baru yang akan dilewati bus kedua tim. tom