Ada Hantu Wanita Tanpa Kepala di Rumah Mewah Sule Rp15 Miliar

21 Jan 2019 08:48 Selebriti

Rumah mewah komedian Sule di Bekasi, Jawa Barat, ditaksir harganya mencapai Rp15 miliar. Siapa sangka, jika di rumah tersebut menyimpan kejadian mistis yang membuat bulu kuduk merinding.

Pengalaman Sule bertemu makhluk tak kasat mata itu diunggah di channel YouTube Raditya Dika. Pada awalnya, Sule tak percaya jika ada makhlus halus di rumahnya. Meski sejumlah orang yang tinggal di rumahnya bercerita pernah bertemu.

"Awalnya kelelawar, begitu diusir gantian belatung tersusun seperti pocong di bawah mobil jeep merah kesayangan Sule. Saya tidak terlalu mempermasalahkan. Ya udah mobilnya saya jual karena takut kenapa-kenapa," ujar Sule.

"Banyak juga yang cerita dari orang-orang yang tinggal disini, katanya ada wanita tanpa kepala. Kirain saya bercanda, begitu saya balik badan ada di belakang saya. Gimana saya enggak percaya kan lihat sendiri," tutur Sule sambil tertawa.

Kamar ini sering terdengar suara gaduh dan anjing menggonggong tiap malam Selasa dan malam Jumat
Kamar ini sering terdengar suara gaduh dan anjing menggonggong tiap malam Selasa dan malam Jumat.

Teror mistis terus berlanjut dengan kejadian aneh-aneh lainnya di malam Selasa dan malam Jumat.

"Lama kelamaan kursi maju sendiri, di satu kamar di ujung ada anjing penjaga, tiap malam Selasa dan malam Jumat selalu ramai menggonggong. Di kamar itu selalu ada rambut panjang. Menurut seorang ustadz ternyata ada yang menanam kuntilanak. Tujuannya ada yang ingin pembantu disini enggak betah. Saya juga enggak tanya siapa yang berbuat itu takutnya malah menimbulkan fitnah," cerita Sule.

Menurut Sule hanya lokasi kolam renang yang bebas dari gangguan mahluk astral. "Kuntilanaknya enggak mau di kolam renang. Mungkin dia takut tenggelam," canda Sule. (yas)

Area kolam renang di rumah Sule
Area kolam renang di rumah Sule.
Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini