Tampak pose berbikini Nikita Mirzani bersama anaknya yang mengundang kontroversi.

Absen di Foto Keluarga Dipo Latief, Nikita Mirzani Malah Pamer Bikini

20 Jun 2018 08:43

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Di hari kedua lebaran, beredar video keluarga Dipo Latief tengah berkumpul menggunakan pakaian bernuansa putih. Video yang diunggah oleh @lamiscorner pada Sabtu (16/6/2018) tersebut memperlihatkan keluarga besar tengah berkumpul dan menyantap beberapa makanan.

Namun jika diperhatikan, ternyata Nikita Mirzani tidak nampak pada video yang diunggah tersebut.

Pada slide kedua, nampak semua keluarga besar Dipo Latief berfoto bersama. Benar saja, Niki tidak nampak bersama dengan keluarga sang suami, Abdul Latief yang merupakan mantan menteri di era Orde Baru.

Potret keluarga besar Dipo Latief (instagram@lamiscorner).

Kabar beredar, pernikahan Nikita dan Dipo retak. Berawal dari curhat Nikita di media sosial soal kesetiaan suami hingga lelaki pecandu narkoba.

Lalu ‘drama’ rumah tangga Nikita dan Dipo berlanjut dengan kaburnya Loly, anak sulung Nikita dari pernikahan pertama, hingga melibatkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Seperti diketahui, pada Ramadhan lalu, Nikita baru mengakui pernikahannya dengan Dipo digelar pada 18 Februari 2018. Namun, ibu dua anak itu tak menyebut apakah ia menikah resmi atau siri.

Jika Dipo berkumpul bareng keluarga besarnya di momen lebaran kemarin, Nikita memilih berlibur di Bali hanya berduaan saja dengan putra bungsunya, Azka Raqilla, buah pernikahan dengan pria asal Irak, Sajad Ukra.

Dihimpun dari kegiatan Nikita pada Insta-story akun @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (17/6/2018), Nikita melakukan sebuah perjalanan bersama Azka.

Kita mau pergi kemana Al (panggilan anak Nikita-Sajad), ujar Nikita.

Kita mau naik pesawat, lanjut Nikita.

Ucapan tersebut pun diikuti oleh Azka.

Pada Insta-story selanjutnya nampak Nikita dan Azka telah datang di bandara. Nikita pun mengungkap jika mereka akan melakukan liburan meninggalkan Jakarta.

Mana tadi Al, itu dia... sini Al. Kita mau holiday, dada Jakarta, sebut artis kelahiran 17 Maret 1986 ini.

Hal yang tak boleh terlewatkan selama berada di Bali yakni berenang. Sesuai dengan tempatnya, Nikita pun memilih mengenakan bikini two-pieces warna pink.

Bintang film Comic 8 itu mengunggah fotonya tengah mencium Azka di pinggir kolam renang. Tentunya dengan menampilkan tubuh seksinya dalam balutan bikini.

I love you so.... @azkaraqillamawardi_al X @nikitamirzanimawardi_17,” tulis Nikita di keterangan foto.

Dengan mengenakan bikini, tato-tato yang menghiasi tubuh Nikita pun tampak jelas. Di antaranya di bagian pinggang dan punggung serta paha.

A smile is happiness you’ll find right under your Nose, Ps : susah bgt ini anak laki di ajak fotonya,” kata Nikita dengan menunjukkan wajah semringah.

Di antara sekian banyak orang yang memuji, tidak sedikit yang melontarkan hujatan. Menurut mereka, Nikita tidak pantas mengenakan bikini di depan anak kecil.

Fans yang baik itu memberi masukan yang positif ke idolanya, bukannya telanjang di depan anak kecil malah loe dukung,” kecam @madieretno.

Masih lebaran ini kak. Malu dikit apa post foto ginian,” sahut @pernakperniklucu_.

 

Astagfirullahalazim, ngajarin anak nggak benar @nikitamirzani_17 uhhh jijik lihatnya, @princesszhia1117 menimpali.