Tangkapan layar tawuran ABG putri di Simpang Lima Gumul Kediri. (Foto: Facebook)

ABG Perempuan Dikeroyok Teman, Malah Jadi Viral di Media Sosial

26 Feb 2018 10:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Perkelahian yang melibatkan tiga orang remaja putri malah menjadi video viral di media sosial. Kali ini kejadiannya berada di Simpang Lima Gumul Kediri, Jawa Timur. Tanpa diketahui sebabnya, dua orang remaja putri mengeroyok satu remja putri lainnya. Tendangan dan pukulan terutama di bagian kepala diterima oleh remaja putri yang saat itu memakai celana jeans biru dan berkaos lengan panjang. Dia tak berusaha membalas pukulan dan tendangan dari lawannya itu.

Bahkan, meski menggunakan rok, remaja putri lainnya tak segan untuk melakukan tendangan ke bagian perut remaja putri ini. Belum diketahui penyebab pertengkaran ini.
Sementara, teman laki-laki sepermainan mereka, tampak tak ada yang mencoba memisah perkelahian tersebut. Mereka malah bersorak-sorai menyaksikan perkelahian tersebut. Diduga, perkelahian antara tiga remaja putri ini dilakukan saat ajang balap motor liar. Hal itu bisa tampak dari video para ABG ini sedang menunggang motor.

Perkelahian antar tiga remaja itu, baru usai saat korban mencoba menghindar menyelamatkan diri dari pukulan dua orang temannya. Selain itu, teman laki-laki mereka juga berusaha kabur dengan menggunakan motor.Ternyata, peristiwa tersebut terjadi saat anggota Polsek Gampengrejo membubarkan aksi balapan sepeda motor liar di wilayah itu.

Video diunggah, pada Minggu, 25 Februari 2018 pukul 20.58 WIB. Kini telah dibuka sebanyak 2,9 ribu serta 1500 dibagikan. (amr)