Piala Dunia 20188 Gaya Keren Tim Piala Dunia 2018 Saat Tiba di Rusia

15 Jun 2018 08:15

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Oribe Peralta, Guillermo Ochoa, Jonathan dos Santos dan Javier Aquino, keempat pria tampan ini adalah para pemain tim nasional Meksiko. Bergaya formal casual dalam balutan sneakers dan blazer, mereka tiba di Sheremetyevo International Airport, Rusia pada 11 Juni 2018, siap untuk Piala Dunia 2018. Foto: Getty Images, Reuters.

Tim nasional Meksiko: Oribe Peralta, Guillermo Ochoa, Jonathan dos Santos dan Javier Aquino.

Tas koper dengan motif monogram khas Louis Vuitton tampak menjadi pilihan para pemain Brazil. Memakai setelan serba biru, tim nasional Brazil tiba di  Sochi International Airport, Rusia, 11 Juni 2018. Neymar dan timnya siap bertanding di Piala Dunia 2018. Foto: Getty Images, Reuters.

Tim nasional Brazil menenteng koper dan tas Louis Vuitton.

Jamie Maclaren, Jackson Irvine dan Massimo Luongo, tiga pemain bola tampan ini merupakan bagian dari tim nasional Australia. Memakai setelan hitam, mereka tiba di Kazan, Rusia pada 10 Juni 2018 dan siap bertanding melawan tim negara lain yang juga berada dalam grup C bersama mereka. Grup C terdiri dari: Australia, Denmark, Prancis dan Peru. Foto: Getty Images, Reuters.

Tim nasional Australia: Jamie Maclaren, Jackson Irvine dan Massimo Luongo.

Berbeda dengan tim nasional negara lainnya yang tiba di Rusia dengan memakai setelan kemeja dan blazer, tim nasional Argentina terlihat tampil sporty. Lionel Messi cs tampak menuruni tangga pesawat dalam balutan jaket putih Adidas. Foto: Getty Images, Reuters.

Lionel Messi.

Sergio Ramos dan para pemain tim nasional Spanyol lainnya tiba di Pashkovsky Airport, Krasnodar, Rusia, Kamis (7/6/2018). Tim Matador ini tampil keren dalam balutan kemeja putih dan setelan hitam dan disambut beberapa orang yang memakai baju khas tradisional Spanyol. Foto: Getty Images, Reuters.

Sergio Ramos dan Timnas Spanyol.

Ini adalah potret para pemain Tunisia yang siap bertanding di Piala Dunia 2018. Mereka semua mengenakan setelan serba biru. Foto: Getty Images, Reuters.

Timnas Tunisia.

Tim nasional Iran menuruni tangga pesawat saat tiba di Vnukovo, Moskow, Rusia. Mereka tampil stylish dalam balutan kemeja putih dan blazer biru navy. Tampak para pemain membawa tas travelling keluaran brand Louis Vuitton. Foto: Getty Images, Reuters.

Timnas Iran.

Koper dan tas travelling dari Louis Vuitton kembali terlihat menjadi pilihan para pemain yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Kali ini tampak tim nasional Portugal membawa koper Louis Vuitton saat tiba di bandara Zhukovsky, Moskow, Rusia, Sabtu (9/6/2018). Foto: Getty Images, Reuters.

Timnas Portugal.