8 Bulan Nikah, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Jadi Janda-Duda Lagi

10 Jan 2019 17:14 Gosip Artis

Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada 9 Februari 2018. Selama delapan bukan menikah, pasangan ini begitu akrab dengan sensasi. Mulai dari cincin seharga Rp200 juta hilang, Angel Lelga keguguran, beli mobil mewah tipe Mercedes-AMG GLE 43 Coupe.

Drama masih berlanjut dengan penampilan Vicky Prasetyo mewek-mewek di acara televisi, hingga perselingkuhan yang dituduhkan Vicky Prasetyo saat melakukan penggerebekan di kamar sang istri saat bersama artis FTV Fiki Alman.

Kini, setelah segala drama rumah tangga yang terjadi, akhirnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengetuk palu cerai pada hari ini, Kamis 10 Januari 2019.

Keluar ruang sidang, Vicky Prasetyo sama sekali tak terlihat sedih. Ia malah senyum-senyum sendiri saat ditemui awak media.

"Alhamdulillah, sudah diputuskan, ketuk palu, sah (cerai). Enggak munafik lah sedih ya, senang juga iya, maksudnya sudah selesai. Tapi kalau flashback, keinget semua ketika menikah gitu pinginnya langgeng," tuturnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini