8 Bulan Menikah, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Umumkan Cerai

19 Sep 2018 17:00 Gosip Artis

Rumah tangga yang dibangun Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sejak 9 Februari 2018 lalu, dikabarkan bubar.

Lewat akun Instagram, @vickyprasetyo777, Vicky dan Angel memutuskan untuk berpisah setelah delapan bulan menikah. Vicky pun mengaku gagal mempertahankan rumah tangganya.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau, rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan rasakan apapun, tapi jika lolos akan terasa lebih mudah ke depannya.

Dan hari ini kamu benar. Saya gagal jadi pemenang di rumah tangga saya sendiri, tepat di bulan ke-8, akhirnya semua jadi kenyataan.

Aku nikahimu dengan keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan jodoh yang lebih baik untukmu. Sampai mati aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tidak memilikimu terhitung hari ini," curhat hati Vicky.

Walau memutuskan berpisah, namun Vicky menyebut Angel sosok istri yang luar biasa. Angel bisa menerima masa lalu Vicky yang kelam dan membuat hidup Vicky lebih disiplin. Namun sayang, keduanya tak bisa lagi bertahan hidup bersama.

Di postingan tersebut Vicky menyertakan foto keempat anaknya, 1 anak dari Angel dan 3 anak Vicky dari mantan pasangannya masing-masing.

Belum jelas apa penyebab perceraian. Sempat berhembus kabar, Vicky dan Angel hanya jalankan pernikahan kontrak. Namun menurut Vicky, rumah tangganya diganggu banyak pihak.

"Ya Allah selamatkan rumah tangga kami dari orang-orang yang mau menghancurkan. Tapi jika memang semua sudah takdir-Nya hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup," tutur Vicky.

Sebelum umumkan perceraian, Vicky dan Angel mengaku sempat kehilangan calon anak karena keguguran. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini