7,5 Tahun Menikah, Akhirnya Shandy Aulia Hamil Anak Pertama

15 Jun 2019 11:48 Selebriti

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Sandy Aulia dan David Herbowo. Setelah 7,5 tahun menikah, Shandy Aulia akhirnya mendapatkan kehamilan anak pertama. Momen bahagia ini dibagikan sendiri oleh bintang film Eiffel I'm in Love ini lewat akun Instagram. Ada video yang memperlihatkan Sandy Aulia sedang bangun tidur dan pergi ke kamar mandi sambil membawa test pack.

Kemudian, Shandy Aulia keluar dari ruangan itu dengan wajah bahagia. Dia memperlihatkan hasil test pack itu ke suaminya. Di situ, David pun kaget sekali mengetahui istri positif hamil.

Shandy mengetahui dirinya hamil sejak 5 Juni. Kini dia lega sekali bisa membagikan kebahagiaannya di Instagram dengan para keluarga, sahabat, dan netizen lain.

"Tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan kami untuk kalian semua. Ini merupakan perjalanan panjang bagi kami dalam tujuh setengah tahun penantian ini, namun ini adalah waktu Tuhan dan bukan waktu kita," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Shandy Aulia berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberinya kehamilan. Itu merupakan hadiah yang paling mengesankan buatnya sepanjang hidup.

"Kami berterima kasih kepada Tuhan atas hadiah yang luar biasa dan memberi kami kepercayaan untuk memiliki tambahan pada keluarga kecil kami, sedikit dari sudut pandang kami sendiri," tuturnya.

Para rekan artis pun ramai memberikan selamat. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Shandy Aulia pada kehamilan pertama ini.

"Congratulations. Happy banget aku. Sehat sehat sayang," komen Chelsea Olivia.

"Such a wonderful news!! Congrats kakakku sayang. I'm so happy for you, sehat2 ya, can't wait to see your lil one," timpal Tasya Kamila.

"Wow selamat Shandy Aulia ikut seneng, pasti baby-nya lucu," sahut Melly Goeslaw.

"Akhirnya kamu share public jg beb. Sekali lg happy for u both beb. Akhirnya indah pada waktunya. Dijaga bener ya beb kandungannya. Salam utk david jg ya. Congratss," kata Momo, mantan vokalis band Geisha. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini