7 Bulan Menikah, Istri Young Lex Melahirkan Bayi Perempuan

22 Dec 2019 17:25 Gosip Artis

Kabar bahagia datang dari Young Lex. Rapper sekaligus YouTuber itu resmi menjadi ayah setelah sang istri, Eriska Nakesya, melahirkan anak pertama.
Hal itu disampaikan langsung oleh Young Lex melalui akun Instagram pribadinya. Ia tampak sangat bahagia mengetahui kelahiran anaknya yang berjenis kelamin perempuan tersebut.
Walau tak bisa menemani prosesi kelahiran buah hatinya karena berada di luar kota, Young Lex akhirnya bisa mengunggah momen bersama sang istri dan anak untuk pertama kalinya.

"Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir! Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu, di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungya udah meninggal, memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang," tulis @young_lex18.

Young Lex selfie bareng Eriska Nakesya. Tapi rapper yang satu ini tampak belum memamerkan wajah putrinya.

Beberapa rekan YouTuber dan netizen pun turut mengucapkan selamat kepada Young Lex dan Eriska.

"Selamat wak kuuu," tulis Mael Lee

"@young_lex18 CONGRATSS!!! Uda jadi bapaakk!!!!" tulis @tommylimmm.

Bukan penasaran wajah sang putri, namun justru pada nama panggilannya.

"Beneran di kasih nama Zaenab bang?," tanya @masih.kapus.

"Beneran zaenab namanya?," sambung @putriizntk.

"Namanya beneran zaenab bang Lex hahaha," sahut @prisila_s.

"Namanyaaa lucuuuuuu, gue suka nihhhh. Gue kira namanya bakal di barat-baratin ternyata enggaaa, uwuuuu selamat bapak Lex," imbuh @hiii_lip.

Seperti diketahui, pernikahan Young Lex dan Eriska digelar secara diam-diam. Namun, pernikahan tersebut akhirnya diungkap Young Lex setelah ketahuan menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan kehamilan sang istri.

Lewat kanal YouTube miliknya, Young Lex mengakui pernikahan yang digelar di kawasan Cibubur, pada 20 Juni 2019. Kala itu, Eriska sudah hamil satu bulan.

Sebenarnya nikahnya itu kita bulan 20 Juni 2019. Jadi sebenarnya gini, Eriska hamil duluan. Setelah satu bulan hamil kita nikah. Kalau kita bandel, kita bandel. Kalau sudah hamil, konsekuensinya kalian mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu," papar Young Lex, yang ditemani sang istri, pada Oktober 2019.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini