Komedian Parto Patrio. (Foto: Instagram)

6 Mobil Komedian Parto Patrio Tenggelam

Selebriti 02 January 2020 16:46 WIB

Kediaman dari pelawak grup Patrio, Eddy Soepono alias Parto Patrio, di kawasan Kemang Pratama 2, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, diketahui ikut terkena musibah banjir.

Banjir yang cukup tinggi itu tidak hanya menggenangi jalanan, tapi juga masuk ke dalam rumah. Terlihat air menggenangi setengah tinggi mobilnya. Seluruh mobil Parto yang ada di halaman rumahnya saat itu terendam.

Melalui akun Instagram pribadinya, @partopatrio, pria 58 tahun tersebut sempat mengunggah video yang diambil oleh istrinya, Diena Risty, saat banjir berhasil menenggelamkan hampir seluruh mobil miliknya yang terparkir di garasi.

Tak hanya satu buah mobil yang diketahui terendam air dari musibah banjir kemarin. Dalam garasi rumah Parto dengan istri kedua itu, ada enam buah mobil milik suaminya, ditambah sebuah mini jeep.

"Allahuakbar.. Ini mobil ada enam semuanya sudah kerendam," ungkap Diena Risty dalam video yang diunggah pada Rabu, 1 Januari 2020.

Video selanjutnya adalah kondisi hari ini, Kamis 2 Januari 2020, ketika genangan air sudah mulai surut. Melalui akun Instagramnya, Parto mengungkap bahwa banjir di kediamannya sudah benar-benar surut. Ia pun mengaku baru saja usai membersihkan lumpur-lumpur sisa banjir kemarin, yang menenggelamkan enam buah mobilnya.

Jalanan depan rumah, yang tadinya terlihat genangan air sangat tinggi, kini sudah bisa dilewati kendaraan.

"Ya hari ini sudah surut, lumpur-lumpur sudah dibersihkan daari tadi pagi. Alhamdulillah sudah surut," ucap Parto, sambil mengabadikan kondisi garasi dan bagian dalam rumahnya.

Unggahan ini lantas banyak mendapat tanggapan. Salah satunya dari Ustadz Zacky Mirza yang meminta Parto dan keluarga untuk tetap semangat.

"Alhamdulillah, semoga ada hikmah di balik banjir yg Alloh titip di bang @partopatrio dan keluarga. ttp cemunguuuuuud yee bang....," tulis Ustadz Zacky Mirza.

Parto pun membalas komentar itu dengan mengatakan bahwa yang terpenting adalah kondisi keluarganya dalam keadaan baik.

"@zackymirza_ alhamdulillah.. yang penting keluarga baik baik aja tadz... makasihhh," katanya.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 May 2020 17:10 WIB

Kapolda Jatim Minta Pemda Bikin Perda Soal New Normal

Jawa Timur

Pemda harus membuat aturan tegas terkait hukuman pada pelanggar new normal.

29 May 2020 16:46 WIB

Penyebab Risma Marah, Pemprov Jatim Serobot Mobil Bantuan BNPB

Surabaya

Mobil tersebut permintaan Kota Surabaya namun diserobot pemprov Jatim.

29 May 2020 16:00 WIB

Sinopsis Legend of the Blue Sea 4: Shim Chung Bertemu Joon Jae

ngopiK-pop

Kisah putri duyung yang menjelma sebagai perempuan sejati.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.