Enam Jam Nella Kharisma Diperiksa, Lempoh Dicecar 30 Pertanyaan

18 Dec 2018 18:37 Jawa Timur

Artis dangdut Nella Kharisma menjalani pemeriksaan sekitar enam jam lebih. Pemeriksaan Nella di Polda Jatim ini terkait kasus endorse kosmetik ilegal Derma Skin Care Beauty (DSC). Nella dicecar 30 pertanyaan oleh tim penyidik.

Bersama manajemennya pelantun lagu Konco Mesra ini keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 17.30 WIB.

Nella menjawab fakta-fakta terkait kasus endorse kosmetik ilegal. Ia mengaku pertanyaan yang diajukan mudah dan dijawab dengan apa adanya sesuai apa yang telah dilakukan oleh dirinya.

"Tadi ada 30 pertanyaan, oh gampang gampang kok dijawab dengan sejujur-jujurnya," ujarnya saat ditemui awak media, 18 Desember 2018.

Selain itu, terkait jadwal pemeriksaan, Nella mengungkapkan bahwa jadwal yang sudah ditentukan tidak mengganggu dan dicocokkan. Sehingga berjalan lancar semuanya.

"Nggak merasa terganggu juga, karena sudah dicocokin jadwalnya sama saya. Tetap jalan semuanya. Terima kasih ya teman-teman media sukses selalu ya, makasih banyak," pungkasnya

Nella terlihat terburu-buru dan memberi sedikit keterangan pada wartawan. Dia langsung menuju mobil yang sudah menunggu. (ocn)

Reporter/Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini