Mohamed Salah.

5 WAGs Pesepakbola Muslim di Piala Dunia 2018

21 Jun 2018 08:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Para WAGs (Wives and girlfriends) memang selalu menyita perhatian publik karena mereka adalah kekasih dari pemain sepak bola. Termasuk di ajang Piala Dunia 2018, di mana kecantikan mereka siap menghangatkan atmosfer lapangan.

Seperti beberapa WAGs pesepakbola Muslim ini yang kecantikannya tak kalah mempesona dari kekasih pesepakbola lainnya. Siapa sajakah mereka?

Mo Salah dan Magi.

Magi Salah

Mohamed Salah adalah salah satu bintang yang ditunggu penampilannya di Piala Dunia 2018. Terlepas dari penampilannya, Salah memiliki seorang istri cantik bernama Magi Mohamed Sadiq.

Mereka menikah pada tahun 2013 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Makka Mohammed Salah. Meski memakai jilbab, persona Magi sebagai wanita Timur Tengah tetap terpancar.

Amal Belhanda, istri Younes Belhanda.

Amal Belhanda

Amal Belhanda adalah istri dari gelandang timnas Maroko, Younes Belhanda. Mereka sudah berpacaran sejak remaja dan kini mereka sudah dikaruniai dua anak, yakni Muhammad dan Amal.

Walau tim sang suami kalah waktu melawan Iran, tampaknya dukungan Amal untuk suami masih akan terus berlanjut.

Pasangan Mesut Ozil dan Amine Gulse.

Amine Gulse

Sebagai pemain Muslim, Mesut Ozil juga memiliki pasangan seorang Muslim pula. Dia adalah Amine Gulse, seorang artis Turki yang berhasil menjuarai Miss Turki tahun 2014.

Pada Maret 2017 lalu, mereka mengumumkan sudah bertunangan meskipun sebelumnya mereka hanya mengaku temanan saja. Tapi sekarang Amine Gulse akan menyaksikan Ozil membela Jerman di Piala Dunia 2018.

Lena Gercke dan Sami Khedira.

Lena Gercke

Pemain Muslim lainnya adalah Sami Khedira. Gelandang timnas Jerman itu dikabarkan masih menjalin hubungan dengan model cantik Lena Gercke. Konon mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak tahun 2011 silam.

Maria Salues dan Paul Pogba.

Maria Salaues

Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba jatuh cinta sama gadis cantik bernama Maria Salaues. Maria sendiri adalah seorang mahasiswi di Universitas Bolivia. Wanita berusia 23 tahun itu kerap mendukung Pogba dalam setiap pertandingannya.