Gebby Vesta.
Gebby Vesta.

5 Pengakuan Mengejutkan dari Gebby Vesta

Ngopibareng.id Selebriti 23 March 2018 13:40 WIB

Gebby Vesta, DJ sekaligus model seksi ini belakangan tengah menjadi sorotan publik. Bukan karena foto-foto panasnya, melainkan karena pengakuan-pengakuannya di media sosial yang menghebohkan.

Ya, sosok Gebby ini memang kerap membuat pengakuan yang bikin netizen terkejut hingga geleng-geleng kepala. Dari berbagai sumber, berikut beberapa pengakuan dari Gebb Vesta:

 

Percakapan Gebby Vesta dengan Vishal KarwalPercakapan Gebby Vesta dengan Vishal Karwal.

Mengaku pernah 'tidur' dengan aktor India Vishal Karwal

Vishal Karwal merupakan salah satu aktor India yang menjadi pemain di acara televisi, Pesbuker. Gebby yang kerap tampil vulgar tiba-tiba mengelurkan pengakuan yang membuat banyak pihak terhenyak.

Ia menyebutkan, jika dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan Vishal di Singapura, jauh sebelum aktor itu muncul di TV nasional. Bukan sekali, tapi berkali-kali. Setidaknya itulah pengakuan Gebby.

Gebby juga menyertakan bukti foto dan video. Mendapat tudingan itu, pihak Vishal tak tinggal diam. Pihak televisi yang mengontraknya membantah kabar itu. Demikian pula dengan sang aktor.

Disebut seorang Transgender

Gebby mengaku bahwa dirinya lahir dengan nama Debbyta. Sehingga nama Deddy tersebut diambil dari nama aslinya, Debbyta, yang diubah sedikit menjadi Deddy.

DJ yang menyebut dirinya 'bad girl' tersebut segera menjelaskan panjang lebar bahwa berita bahwa dirinya transgender adalah hoax atau tidak benar.

Blak-blakan soal tarif BO nya

Ia blak-blakan mengungkapkan harga BO-nya yang mencapai Rp 10 juta. Meski begitu, dalam caption ini Gebby tak menjelaskan apakah maksud dari BO itu.

Tak diketahui apakah BO yang dimaksud adalah Booking Out atau singkatan lainnya.

Ia menguak tarif BO-nya sekaligus mengunggah foto-foto masa lalunya.

"2006, 2007, 2017 lama yaaa... tapi gebby tetap jelek Gpp deh jelek yg penting harga BO -nya 10juta," tulisnya dalam caption.

Unggah Foto Tanpa Busana di Instagram

Pada foto yang dibagikan di akun Gebby Vesta foto pada tanggal 12 Juli 2016 ia berdiri di samping jendela hotel tanpa busana. Rambutnya terurai dengan tangan kiri memegang tirai dan tangan kanan memegang secangkir minuman kemungkinan kopi.

Tubuhnya benar-benar tanpa sehelai benangpun, bagian intim dada ditutupi dengan tangan yang memegang cangkir sementara bagian intim bawah tak terlihat karena posenya menyamping, hanya memperlihatkan lekukan pantat.

Pernah bekerja jadi tukang cuci hingga mucikari

Deby vesta dengan terang terangan  menceritakan bagaimana pekerjaannya dulu. Pasalnya, pengakuannya tersebut kerap menuai kontroversi karena menyangkut aib seseorang.

Dilansir dari akun gosip instagram @ratu.gosip, Gebby menuliskan bagaimana sulitnya ia bertahan hidup di ibu kota. Dalam postingan tersebut, Gebby juga menulis, ia rela bekerja menjadi apapun agar dapat bertahan hidup.

Namun 18 tahun berlalu perjalanan hiudpnya pun kini menjadi semakin membaik.

Terbukti ia dapat dapat membeli yang di impikannya dan dapat membahagiakan kedua orang tua nya,

lebih detail nya saya yang pertama merantau ke Jkt jadi tukang cuci pakain PSK, jadi tukang mandiin anjing, nyapu ngepel dirumah orang sampai jadi operator TLP di salah satu rumah bordil,

jadi mucikari, kerja karoke, jadi dancer, jadi penyanyi cafe kerja apapun saya jakani demi bertahan hidup di Jkt sampai Allah melihat perjuangan saya buat angkat Drajat orang tua saya,

alhamduillah skr saya punya segala apa yg saya impikan, sudah bisa bikin orang tua senyum karna anaknya udah gk jadi beban fikiran lagi.. buat yg mau fitnah dan dll silahkan ... 

gak mempan buat gue dan karir guelagian gue udah mau pensiun shaaaay ...

 

mau nikamti hasil kerja keras gue 18 th di Jakarta gue akan jatuh n nyerah kalau orang tua gue menderita karna gue “ isi postingan tersebut.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Nov 2020 15:31 WIB

Elektabilitas Er-Ji Tinggi, Pengamat: Faktor Eri yang Santun

Pilkada

Eri dinilai memposisikan diri sebagai calon santun.

24 Nov 2020 15:17 WIB

Tips Aman Berkendara Roda Dua saat Pendemi Covid-19

Nasional

Naik motor saat pandemi Covid-19 ada aturannya agar tak tertular Covid-19.

24 Nov 2020 15:07 WIB

Tak Perlu Sakit Dulu untuk Kebal Covid-19 tapi Cukup Divaksin

Nasional

Kejadian ikutan yang menyertai vaksin pun relatif minor.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...