Game Call of Duty Mobile. (Foto: Google)
Game Call of Duty Mobile. (Foto: Google)

5 Game Mobile Temani Perjalanan Liburan Akhir Tahun

Ngopibareng.id Games 28 December 2019 19:30 WIB

Untuk menemani perjalanan liburan, lima game mobile ini bisa mengusir kebosanan ketika berada di perjalanan atau di rumah. Berikut ini beberapa game yang bisa menemani perjalanan liburan Anda di akhir tahun.

1. Call of Duty Mobile

Game Call of Duty Mobile memiliki beberapa modus permainan. Gamer mengendalikan karakter dengan tampilan first person shooter. Game ini juga bisa dimainkan bersama teman dalam perjalanan liburan Anda.

2. PUBG

Game ini sudah tidak diragukan lagi sangat populer sepanjang tahun ini. Sempat dirilis di PC, PUBG makin mantab hadir di platform mobile dan sempat menjadi game favorit sejuta umat.

Game bergenre battle royale inimengharuskan gamers untuk bertahan hidup dari para gamers lainnya. Nantinya terdapat beberapa senjata yang bisa dipilih tersebar dalam map, dan tentunya memiliki karakteristik tersendiri.

Saking terkenalnya PUBG Mobile pun sempat menyelenggarakan berbagai kompetisi eSports seperti PUBG Mobile Star Challange, PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) dan masih banyak lagis dengan hadiah ditasfir hingga ratusan ribu US dollar atau miliaran rupiah.

3. Strikers 1945-2

Game tembak-tembakan dengan pesawat yang bisa Anda kendalikan pernah populer di era 1990-an. Game ini kini dapat dimainkan di platform mobile dengan judul Strikers 1945-2.

4. Earn to Die 2

Game Earn to Die 2 mengharuskan Anda mengendalikan mobil, memodifikasinya dan menantang Anda untuk bisa menabrak para zombie. Mobil bisa diperkuat dengan berbagai senjata yang mematikan.

5. Mobile Legends

Game bergenre Mobile Online Battle Arena (MOBA) ini tergolong merupakan game eSports lawas yang telah dirilis tahun 2016 silam. Meski demikian euforia kepopulerannya masih terasa sampai sekarang khususnya pada wilayah Asia Tenggara.

Serupa DOTA 2 dan League of Legends (LOL) game ini mempertandingkan dua tim yang beranggotakan 5 gamers dengan tujuan utama menghancurkan base musuh.

Kepopuleran Mobile Legends bisa terlihat dengan diadakannya berbagai kompetisi internasional seperti Mobile Legends Profesional League (MPL) untuk tingkat regional, dan Mobile Legends World Championship (M1) untuk tingkat dunia.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 06:45 WIB

Orang-Orang Mukmin Bagaikan Lebah, Ini Penjelasannya

Khazanah

Selalu memakan yang baik

25 Feb 2021 05:59 WIB

Basarnas Palu Evakuasi Korban Longsor di Parigi Moutong

Warta Bumi

Puluhan penambang emas ilegal di Parigi Moutong tertimbun longsor.

25 Feb 2021 05:42 WIB

Penambang Emas Ilegal di Parigi Moutong Tertimbun Longsor

Warta Bumi

Puluhan penambang emas ilegal tertimbun longsor.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...