Pokemon Detective Pikachu.

5 Film Hollywood Baru di Bulan Mei (1)

Film 11 May 2019 16:35 WIB

Film 'Avengers: Endgame' cukup dinantikan oleh banyak penonton di bioskop pada April lalu. Hingga kini, euforianya pun masih terasa begitu kuat. Di bulan Mei ini, banyak film menarik juga yang bisa Anda saksikan bersama keluarga, teman, atau pasangan. Mulai dari film bergenre laga, hingga film animasi yang diangkat ke live action. Apa saja film-film seru yang bakal rilis di bulan Mei 2019? Simak selengkapnya di bawah ini:

Detective Pikachu

Selama ini, kita hanya melihat Pikachu dan berbagai jenis Pokemon lainnya dalam bentuk animasi. Tapi kali ini, penampilan Pokemon terlihat nyata di film 'Detective Pikachu'.
Film yang disutradarai oleh Rob Letterman dibintangi oleh Ryan Reynolds, pengisi suara Pikachu, dan Justice Smith, pemeran karakter Tim Goodman, remaja laki-laki yang menjadi partner Pikachu.

Detective Pikachu bercerita tentang hubungan Tim Goodman dan Pikachu dalam mencari ayah Tim, Harry Goodman. Nantinya, mereka akan bertualang bersama Lucy (Kathryn Newton) dan Pokemon-nya, Psyduck.

Pokemon Detective Pikachu memadukan aksi petualangan dan konflik keluarga dalam komposisi yang sesuai. Naskah yang juga digarap oleh Rob Letterman, menampilkan hubungan Tim dan sang ayah yang jauh dari kata harmonis. Lewat sejumlah adegan kilas balik, kisah masa lalu Tim digambarkan dengan cukup menyentuh. Dari segi aksi, petualangan yang dialami Tim mengingatkan pada gaya sejumlah film superhero.

Menampilkan laboratorium rahasia yang canggih, kekacauan di pusat kota, dan pertempuran dahsyat yang memanjakan mata. Yang mungkin sedikit kurang meyakinkan, adalah chemistry antar pemain. Interaksi antara Tim dan Pikachu, juga dengan aktor-aktris lainnya, tak terlihat nyata.

Film ini sudah rilis di Jepang pada 3 Mei lalu. Sementara di Indonesia, tayang pada 8 Mei.

John Wick 3: Parabellum

Film franchise ketiga 'John Wick' akan kembali tayang di bioskop. Aktor senior Keanu Reeves kembali didapuk menjadi pemeran utama. Tak hanya itu, dua aktor laga asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga bakal terlibat dalam film besutan sutradara Chad Stahelski itu. Mereka bahkan dipercaya untuk membuat sejumlah koreografi bela diri di film 'John Wick 3'.

Film 'John Wick 3: Parabellum' bercerita tentang pria bernama John Wick (Keanu Reeves) yang sedang dalam pelarian. Ada dua alasan kenapa dia melarikan diri, yaitu Wick tengah diburu atas kontrak terbuka senilai USD 14 juta, dan melanggar aturan karena membunuh di kawasan Continental Hotel.

Korbannya adalah anggota High Table yang menginginkan kontrak terbuka tersebut. Wick seharusnya sudah dieksekusi, tapi dia tetap berjuang untuk hidup demi keluar dari kota New York.

Film ini rencananya akan tayang pada 17 Mei mendatang.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...