5 Film Hollywood Baru di Bulan Mei (2)

11 May 2019 17:50 Film

Film adaptasi 'Aladdin' dengan versi live-action sudah diperbarui dari film animasinya yang muncul pada tahun 1992. Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie ini bakal tayang pada tanggal 24 Mei 2019. Selain itu ada film Godzilla: King of Monsters yang tak kalah seru, dan Rocketman. Simak selengkapnya di bawah ini:

Aladdin

Film live action 'Aladdin' diadaptasi dari film kartun klasiknya yang rilis 26 tahun silam. Film tersebut akan memperlihatkan kehidupan Aladdin yang awalnya merupakan gelandangan, namun akhirnya menjadi sosok yang disegani karena menemukan lampu ajaib di sebuah gua.

Lampu ajaib tersebut berisi Jin yang akrab dipanggil Genie. Aladdin dipersilakan untuk memberikan tiga permintaan karena dianggap telah menolong Genie, yang ternyata tinggal di dalam lampu ajaib, untuk keluar dari gua tersebut.

Aladdin dibintangi oleh Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Putri Yasmin, Marwan Kenzari sebagai Jafar, dan Will Smith yang memerankan Genie, jin dalam lampu ajaib yang berwarna biru.

Film live action 'Aladdin' akan hadir di bioskop mulai 24 Mei mendatang.

Godzilla: King of Monsters

Sang raja monster, Godzilla, akan kembali menghadirkan kehebohan di bioskop-bioskop seluruh dunia. Di film terbaru Warner Bros berjudul 'Godzilla: King of Monsters', ia akan bertarung menghadapi beberapa musuh bebuyutannya.

Mereka adalah Mothra, Rodan, dan King Ghidorah. Mothra terlihat sebagai ngengat raksasa. Rodan adalah seekor Pteranodon raksasa. Sedangkan King Ghidorah adalah naga berkepala tiga.

Tak seperti sebelumnya, kali ini Godzilla tidak sendiri dalam menghadapi musuh-musuh buasnya. Ia dibantu oleh kecanggihan militer untuk melawan Mothra, Rodan, dan juga King Ghidorah.

Film yang dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Charles Dance, Thomas Middleditch, Aisha Hinds, O'Shea Jackson Jr., David Strathairn, Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi akan tayang di bioskop mulai 30 Mei mendatang.

Rocketman

Di penghujung tahun 2018 lalu, film 'Bohemian Rhapsody' sukses menghibur jutaan penonton dan 'menghadirkan kembali' sosok Freddie Mercury yang iconic dalam band Queen.

Kali ini, Paramount Pictures meluncurkan film serupa berjudul 'Rocketman'. Film tersebut akan menghadirkan sosok legendaris Elton John, dan bagaimana kontribusinya di dunia musik selama ini.

Kira-kira bakal bisa menyaingi film 'Bohemian Rhapsody' atau enggak ya? Kita tunggu saja ya di bioskop pada 31 Mei mendatang. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini