Wika Salim dan suami, Chandra Permana. foto: instagram.

5 Fakta Wika Salim Nikah Diam-diam, Cerai Diumbar

18 May 2018 10:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kalau biasanya pedangdut Wika Salim bagikan aksi kocak di dunia maya, kini ia mendadak curhat soal rumah tangga. Rahasiakan pernikahan, kini tiba-tiba Wika bercerai. Seperti apa drama cinta pemilik Goyang Keramas itu?

Wika Salim nikahi manajernya sendiri, Chandra Permana.

 

1. Nikahi Adik Mantan Wagub Garut

Wika Febrina Putri atau yang akrab disapa Wika Salim rupanya telah menikah diam-diam tahun 2015. Wika menjalin biduk rumah tangga selama 3 tahun dengan adik ipar Dicky Chandra bernama Chandra Permana. Wika sempat unggah beberapa potret bersama suaminya di dunia maya.

 

2. Suami sekaligus manajer

Publik sempat penasaran dengan sosok pasangan Wika yang selama ini disembunyikan. Bukan pria jauh, rupanya pelantun tembang Lagi Pengen itu menikah dengan manajernya. Berstatus sebagai suami sekaligus manajer, bagaimana nasib hubungan kerja keduanya?

 

3. Minggat dari rumah

Wika pun membantah kalau dirinya kabur dari rumah. Ia menuturkan, dirinya kini tinggal di rumah orangtuanya.

Aku tidak pernah keluar dari rumah. Jadi salah besar kalau ada yang menuduh aku seperti itu dan menguploadnya di IG. Aku pulang ke rumah orangtuaku. Aku meminta maaf kepada kedua orangtuaku karena aku gagal menjadi anak yang mereka banggakan,” tulis Wika dalam curhatannya di Insta Story.

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Terima fitnah dan teror

Wika mengaku sengaja membuat postingan tentang pernikahannya agar tidak timbul fitnah.  Aku sudah menikah? Iya, sudah. Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama. Kenapa? Biarlah ini menjadi urusan kami. Kenapa diumbar? Bukan karena apa-apa, aku nggak mau ada fitnah-fitnah yang menyakiti kami. Kenapa aku harus sampaikan ini? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami. Karena sudah mulai banyak akun siluman komen-komen tentang kehidupan pribadi aku. Mungkin itu akun bodong! Yang sebenarnya aku tahu siapa dia,” tulis Wika.

 

5. Alasan cerai

Aku gagal dalam berumah tangga. Hatiku hancur. Siapa pun orangnya, menurut aku nggak ada yang ingin bertemu dengan perpisahan. Tapi kita nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama,” tutup gadis berusia 26 tahun itu. (*)