Angela Lee.

5 Fakta Terkuak dari Sosok Angela Lee

01 Mar 2018 14:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Baru-baru ini nama artis sekaligus model cantik, Angela Lee ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, ia dan suaminya menjadi tersangka atas kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang investasi bisnis tas impor mewah.

Namun, banyak juga publik yang penasaran dengan sosok yang satu ini. Berikut kami rangkum lima fakta dari Angela Lee.

Memiliki Banyak Followers

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik Angela Lee. Melalui akun instagramnya, Angela sering memposting foto-foto cantik dirinya. Tak heran jika sekarang ia mempunyai 692 ribu pengikut.

Sosok yang Unik

Cukup banyak selebgram yang mencari uang lewat media sosial.  Dimana, masing-masing dari mereka mempunyai ciri khasnya sendiri. Tak terkecuali, Angela Lee. Ia terkenal di Instagram karena keunikan dari postingannya. Misalnya saja ia sering mengunggah video dan caption dengan menggunakan bahasa jawa medok.

Karier Angela Lee

Angela Lee tak hanya aktif di dunia maya saja. Ia juga sempat menjadi presenter di sejumlah televisi on air maupun off air. Beberapa di antaranya, ia pernah menjadi host acara TV Show seperti D'Box, D Academy Celebrity, dan Lambe Pagi.

Selain itu, Angela juga pernah bermain di beberapa sinetron, seperti Permata Hati Bunda, Tombo Ati dan Super Puber.

Diendorse Produk Mewah

Angela Lee sering mendapat permintaan endorse dari sejumlah produk berbagai brand. Mulai dari brand dalam negeri maupun luar negeri. 

Beberapa di antaranya merupakan produk-produk mewah. Seperti produk sepatu olahraga Adidas. Ada juga endorse untuk brand perusahaan CeoJetset. Dimana brand ini menyediakan penerbangan pribadi baik jet maupun helikopter dengan harga yang begitu fantastis.

Sering Menjawab Tantangan Gokil dari Followersnya 

Mempunyai followers dengan jumlah yang banyak, tentu membuat Angela Lee senang. Ia pun kerap menjawab tantangan gokil dari penggemarnya itu. 

Mulai dari makan makanan yang yang tidak bisa hingga melakukan sesuatu yang malu-maluin.  Misalnya saja, Angela pernah ditantang minum jus pare segar.