Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

5 Fakta “Pernikahan Prilly-Reza” Terinspirasi Fans Lay EXO

Gosip Artis 15 July 2020 15:02 WIB

Pernikahan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina membuat heboh. Publik dibuat penasaran. Terlebih, dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina mengisyaratkan Reza Rahadian sebagai pria yang telah memasangkan cincin di jari manisnya.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga bahwa dia lah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku," tulis Prilly Latuconsina.

"Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah," imbuh artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Foto tersebut disukai oleh jutaan orang di Instagram dan menyedot lebih dari 130 ribu komentar. Tak hanya di Instagram, nama Prilly Latuconsina juga mendadak jadi trending Twitter.

Teka-teki pernikahan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sedikit terjawab oleh postingan produser MD Entertainment. Manoj Punjabi. Dalam unggahan di Instagram @manojpunjabimd, dia pamer foto bersama Prilly Latuconina dan Reza Rahadian, dan mengisyaratkan adanya proyek film baru bersama kedua bintang itu

"Kalau @prillylatuconsina96 dan @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Manoj Punjabi sebagai keterangan foto.

Masih dalam postingan yang sama, Manoj Punjabi sedikit memberi bocoran, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dipertemukan dalam proyek baru garapan sutradara Monty Tiwa. "Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON!" kata Manoj Punjabi.

Seolah memberikan petunjuk baru, Manoj Punjabi kembali mengunggah foto sebuah laptop yang tengah mengetik sebuah skenario. Judulnya "My Lecturer, My Husband" (Dosenku, Suamiku). Kemungkinan proyek inilah yang akan dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

Mengiringi unggahannya, Manoj Punjabi menerangkan bahwa naskah tersebut akan digunakan untuk dram series terbaru di rumah produksinya. "A sneak peek at @mdpictures_official upcoming project, excited for this new drama series!" tulis dia.

Menilik dari Instagram Dunia TV, diketahui bahwa "My Lecturer, My Husband" merupakan drama series yang diangkat dari sebuah Watpad yang berjudul sama. Menariknya lagi, projek baru ini akan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kabar pasti drama series ini akan tayang di televisi swasta atau malah di situs streaming legal. Mengingat belakangan webseries lebih digandrungi ketimbang sinetron di layar kaca.

Sebelum mencuat kabar “pernikahan” Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, My Lecturer, My Husband sempat diviralkan oleh salah satu fans boygroup Lay EXO. Berikut ini faktanya:

1. Karya Fans EXO

My Lecturer My Husband diangkat dari novel karya Gitlicious. Bagi penggemar fanfic pasti sudah tak asing dengan novel tersebut. Fanfic adalah cerita fiksi yang ditulis penggemar dengan menggunakan nama selebritis favoritnya sebagai tokoh utama cerita. Gitlicious sendiri memang dikenal sebagai fans EXO.

2. Lay EXO pemeran utama

Sebelum terbit sebagai novel, My Lecturer My Husband sebelumnya adalah fanfic dengan menggunakan Lay EXO sebagai pemeran utama pria yang diunggah di Wattpad.

3. Jumlah pembaca jutaan

Hingga sekarang, fanfic My Lecturer My Husband di Wattpad sudah dibaca lebih dari 6 juta kali.

4. Nama Lay EXO diganti Sadewa Bentara Arya

Tokoh utama pria di novel My Lecturer My Husband bernama Sadewa Bentara Arya, seorang dosen yang terkenal kaku. Tentunya setelah diterbitkan jadi novel, harus ada beberapa bagian yang diubah dan diedit agar terhindar dari hak cipta dan lebih sesuai dengan budaya Indonesia.

5. Fans EXO ingin nonton akting Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Fans EXO sendiri sudah membagikan fakta soal ini di Twitter. Sebagian besar jadi tak sabar menonton jika novel ini dibikin versi dramanya, apalagi diperankan bintang sekelas Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Aug 2020 09:46 WIB

Ini Keistimewaan Sidang Tahunan MPR di Tengah Pandemi Covid-19

Nasional

Sidang tahunan MPR kali ini hanya diikuti separoh dari anggota MPR.

14 Aug 2020 09:18 WIB

Episode Terakhir The K2: Cloud Nine Diledakkan Sung Won

ngopiK-pop

Pertikaian Yoo Jin dan Sung Won berujung peledakan Cloud Nine.

14 Aug 2020 09:17 WIB

Polisi Usut Video Porno Mantan Anggota DPRD Mimika

Kriminalitas

MM, mantan anggpta DPRD MImika itu melaporkan teman kencannya ke polisi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...