5 Fakta Menarik Seputar Jurassic World: Fallen Kingdom

10 Jun 2018 09:22 Film

Empat tahun setelah hancurnya taman Jurassic World, Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) kembali ke Isla Nublar. Mereka ingin menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dari gunung berapi yang akan meletus.

Situasi makin rumit saat Owen Grady dan Claire menemukan raptor bernama Blue yang dirawat sejak lahir oleh Owen, serta menemukan konspirasi yang mengancam kehidupan planet bumi.

Selain aktor Chris Pratt dan aktris Bryce Dallas Howard, Jurassic World: Fallen Kingdom bakal menghadirkan B.d. Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan lainnya.

Jeff Goldblum juga akan kembali sebagai matematikawan cerdas Ian Malcolm, yang ikut membintangi Jurassic Park (1993) dan The Lost World: Jurassic Park (1997), tetapi absen dari Jurassic World.

Owen Grady Chris Pratt dan Claire Dearing Bryce Dallas Howard
Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard).

Film bergenre Action, Adventure, Sci-fi ini bakal tayang di 49 negara pada pekan ini. Sedangkan Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang mulai 22 Juni di wilayah Amerika Utara.

Untuk wilayah Indonesia, film Jurassic World: Fallen Kingdom sudah bisa ditonton di bioskop mulai Rabu 6 Mei 2018 serentak dengan Belgia, Perancis, Jerman, Indonesia, Korea, dan Filipina.

Namun sebelum menyaksikan film ini, simak 5 fakta menarik seputar film Jurassic World: Fallen Kingdom, berikut ini:

1. Bryce Dallas Howard belajar scuba dive demi mendalami adegan Claire berada di dalam gyrosphere yang tenggelam.

2. Saat menonton, Anda akan berkenalan dengan Indoraptor. Ternyata nama ini merujuk pada istilah indomitable thief alias pencuri yang sulit ditaklukkan.

3. Sutradara J. A. Bayona memutar musik-musik dari iPod-nya untuk menginspirasi emosi para aktor selama syuting.

4. Aktor Jeff Goldblum yang memerankan karakter Dr. Ian Malcolm ternyata hanya melakukan pengambilan gambar selama sehari, yaitu hari terakhir syuting di Pinewood Studios, Inggris.

5. Selama syuting di Inggis dan Hawaii, pemain dan kru menggunakan judul palsu Ancient Futures.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini