Lee Dong Wook dan Bae Suzy. (Soompi)

5 Fakta Menarik dalam Hubungan Bae Suzy dan Lee Dong Wook

09 Mar 2018 13:01

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Publik dikejutkan dengan kabar bahwa Bae Suzy telah menemukan pengganti dari Lee Min Hoo.

Dimana, Suzy dikabarkan dekat sengan seorang pria yang tak kalah kerennya dengan Lee Min Ho. Pria beruntung itu adalah sang pemeran Malaikat Maut di serial drama Goblin, Lee Dong Wook.

Menyusul kabar hubungan mereka, berikut kami rangkum beberapa fakta menarik dalam hubungan Suzy dan Lee Dong Wook yang sedang diperbincangkan publik.

Selisih Umur 13 Tahun

Suzy dan Lee Dong Wook memiliki selisih umur yang lumayan jauh. Diketahui, Suzy lahir tahun 1994 dan sekarang ini berumur 23 tahun. Sedangkan Lee Dong Wook lahir pada tahun 1981 dan sekarang ini berumur 36 tahun.

Di Bawah Bayang-Bayang Mantan

Seperti diketahui, Suzy baru saja mengakhiri hubungannya dengan aktor tampan Lee Min Ho pada November tahun lalu.  Sempat beredar kabar, bahwa putusnya hubungan mereka karena hadirnya orang ketiga.

Keduanya juga sempat dikabarkan kembali jadian. Namun, kabar itu ditampik oleh masing-masing agensi yang menaungi keduanya. 

Sedangkan Lee Dong Wook sendiri selama berkarier jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Lee Dong Wook hanya beberapa kali dikabarkan berkencan dengan rekannya sesama aktris dan juga penyanyi.

Dalam variety show Roommate, adik Lee Dong Wook pernah mengungkap bahwa kakanya itu sempat memacari seorang wanita yang menjadi penyanyi. 

“Aku tidak melihatnya seperti seorang selebritas, hanya sebagai pacar kakakku saja. Saat itu ia belum jadi penyanyi sih, namun ia memang cantik,” kata sang adik. 

Merupakan Tipe Ideal

Ketika menjadi bintang tamu dalam acara Strong Heart pada tahun 2012 lalu, Suzy mengaku bahwa pemeran malaikat maut di serial drama Goblin itu adalah tipe lelaki idealnya. Dimana, dalam acara itu, Lee Dong Wook bertindak sebagai pemabawa acaranya.

Diketahui Sudah Bebrapa Kali Berkencan

Dalam laporan TV Report, kedua pasangan ini terlihat berkencan di sekitar daerah Cheongdam-dong. Tak hanya itu, keduanya juga diketahui telah beberapa kali sedang berkencan.

Ketika berkencan, Suzy dan Lee Dong Wook sangat berhati-hati dengan sekitarnya dan menikmati bertemu dengan teman terdekatnya.

Masih dalam Proses Mengenal Satu Sama Lain

Kabar kedektan Suzy dan Lee Dong Wook ini telah dibenarkan oleh agensi yang menaungi mereka. Namun, dari masing-masing agensi mengatakan jika keduanya masih dalam proses mengenal satu sama lain.

"Mereka bertemu secara privat dalam sebuah pertemuan santai. Mereka kini mulai mengenal satu sama lain dengan niat yang baik, dan memiliki perasaan untuk satu sama lain. Karena ini baru permulaan, tak banyak yang bisa kami sampaikan tentang hubungan mereka sebagai kekasih," tutur perwakilan King Kong by Starship yang menaungi Lee Dong Wook.

Sementara JYP Entertainment, agensi yang menaungi Suzy mengeluarkan pernyataan senada. "Mereka kini sedang dalam proses saling mengenal satu sama lain," ujarnya. (amm)