Foto kenangan Laurens bersama Syahrini dan Aisyahrani (kiri), adik sekaligus manajer Syahrini. (Foto: Dok. Laurens)

5 Fakta Hubungan Syahrini dengan Opa Belanda

Gosip Artis 12 May 2020 00:20 WIB

Seorang pria paruh baya mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Opa asal Belanda itu membagikan kembali momen kebersamaannya bersama istri pengusaha Reino Barack itu. Namun, hubungan Syahrini dengan pria bernama Laurens tersebut disebut kurang harmonis.

Hubungan sebagai ‘ayah dan anak angkat’ itu berawal pada 2016 silam. Ketika itu Syahrini sedang berlibur di Eropa bersama asistennya.

Kemudian, beberapa tahun berjalan Syahrini tidak pernah membahas tentang sosok Laurens, terlebih setelah dia menikah dengan Reino Barack. Seringkali netizen menyindir bahwa Syahrini melupakan sosok opa bule itu di kehidupannya.

Berikut ini 5 fakta hubungan Syahrini dengan opa Belanda:

1. Bertemu di Belanda

Cerita pertama kali Laurens bertemu dengan Syahrini dibagikan lewat akun Instagram. Saat itu, Syahrini dan asistennya sedang berlibur ke Belanda pada 2016.

Laurens mengaku melihat Syahrini di hotel dan sedang kesusahan membawa barang bawaannya, hingga akhirnya opa Belanda itu datang membantunya.

Laurens pun menceritakan kepada anaknya, Lauyuaju, bahwa dirinya bertemu dengan Syahrini. Akhirnya Laurens dan Syahrini mempunyai hubungan yang cukup dekat seperti keluarga.

2. Papa Angkat

Dari pertemuan tersebut, mereka melanjutkan liburan ke Swiss. Syahrini disebut menanggung biaya liburan ayah angkatnya tersebut. "Kamu papaku, papa tdk boleh bayar apapun," ungkap Laurens di Instagramnya.

Akhirnya setelah satu pekan, asisten Syahrini pulang ke Jakarta sementara sang penyanyi bertolak ke London. Dari situlah Syahrini dan Laurens selalu melakukan kontak melalui panggilan telepon atau panggilan video.

"Dari sana, kami berkontak telepon dengan sangat teratur, kadang-kadang lewat panggilan video. Dia memanggil saya papa (angkat)," tulis Laurens.

3. Lauren Dekat dengan Keluarga Syahrini

Momen tersebut juga dilanjutkan dengan ajakan Syahrini kepada Laurens untuk berkunjung ke Indonesia. Laurens diterbangkan dari Belanda bersama putrinya yang juga sahabat Syahrini untuk bertemu langsung dengan keluarga Syahrini. Tidak hanya dikenalkan dengan keluarga Syahrini, Laurens juga dikenalkan dengan dunia hiburan yang digeluti oleh Syahrini.

"Dia mengundang saya dan putri saya (yang juga teman Syahrini) untuk ke Indonesia selama seminggu untuk berkenalan dengan kehidupannya sebagai seorang seniman. Dia memperkenalkan kami kepada keluarganya," kenangnya.

4. Sempat Berhubungan Baik

Ketika berbagai kabar simpang siur mengenai hubungan Laurens dan Syahrini yang beredar di berbagai media sosial, Laurens segera melakukan klarifikasi. Dalam klarifikasinya, hubungan mereka ternyata baik-baik saja.

Laurens melakukan klarifikasi tersebut lantaran banyak netizen yang menganggap salah perilaku Syahrini karena meng-unfollow Laurens. Walaupun di-unfollow hubungan mereka tetap baik-baik saja.

5. Syahrini Pilih Bungkam

Sampai saat ini Syahrini maupun Aisyahrani, adik merangkap manajer, masih belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jul 2020 11:55 WIB

Anies Baswedan Ganti Nama CFD Jadi Kawasan Pesepeda

Nasional

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  mengganti istilah car free day (CFD).

05 Jul 2020 11:45 WIB

UTBK Hari Pertama, Doa Belajar Hingga Tips Jawab Soal Trending

Reportase

UTBK hari pertama, doa belajar pun jadi populer.

05 Jul 2020 11:40 WIB

Viral, Maudy Ayunda Berantem dengan Pacar Saat Live Instagram

Gosip Artis

Maudy berdebat dengan pria yang diduga pacar barunya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...