Artis Jepang Erika Karata terlibat perselingkuhan dengan lawan mainnya di film Asako I & II, aktor Masahiro Higashide. (Foto: TV Tokyo)

5 Fakta Erika Karata Betah Jadi Simpanan Selama Tiga Tahun

ngopiK-pop 24 January 2020 18:34 WIB

Nama artis Jepang Erika Karata menjadi pembicaraan setelah kabar perselingkuhannya dengan aktor Masahiro Higashide viral. Keduanya terlibat cinta terlarang selama 3 tahun, bahkan ketika istri Masahiro, Anne Watanabe, mengandung anak ketiga mereka.

Setelah kabar menghebohkan tersebut, Erika Karata sudah kembali bekerja. Diberitakan pertama kali oleh TV Tokyo, wanita 22 tahun itu tampak berada di lokasi syuting drama barunya.

Nama Erika Karata mulai dikenal pecinta drama Korea setelah membintangi drama Artdhal Chronicles yang juga dibintangi Song Joong-ki.

BH Entertainment selaku agensi yang menaungi artis kelahiran 19 September 1997 itu di Korea Selatan, menyampaikan permintaan maaf terkait perselingkuhan yang terjadi.

"Kami meminta maaf membuat banyak orang kecewa atas hal ini. Erika menyesal telah melakukan itu. Kami benar-benar meminta maaf kepada keluarga dan penggemar," tulis BH Entertainment seperti dilansir Xportsnews via Naver.

Berikut ini sederet fakta mengenai Erika Karata:

1. Mantan Pekerja di Peternakan Kuda

Sebelum masuk ke dunia hiburan, Erika Karata pernah bekerja di sebuah peternakan kuda. Berkat parasnya yang cantik dan menawan, kemudian Erika Karata ditawari langsung oleh agensi untuk menjadi model.

2. Merambah Dunia Akting

Kesuksesannya menjadi model membuat Erika Karata merambah ke dunia akting. Namanya mulai dikenal saat membintangi drama Jepang berjudul Koinaka pada 2015 lalu. Sejak saat itu, ia aktif di dunia seni peran.

3. Terkenal di Korea Selatan

Erika Karata melebarkan sayapnya hingga ke Korea Selatan. Ia bergabung dengan BH Entertainment yang juga menaungi Lee Byung-hun dan Han Ji-min. Drama Korea pertama yang dibintanginya berjudul Artdhal Chronicles yang juga dibintangi Song Joong-ki yang tayang 2019 lalu. Dalam drama tersebut, Erika Karata berperan sebagai Xabara dari suku Momo.

4. Perselingkuhan

Perselingkuhan antara Erika Karata dan Masahiro Higashide terjadi setelah terlibat dalam film cinta Asako I & II. Hubungan terlarang keduanya berlangsung selama tiga tahun sejak Erika Karata masih berusia 19 tahun.

Masahiro Higashide merupakan aktor Jepang kelahiran 1 Februari 1988 yang menikahi aktris, penyanyi sekaligus model, Anne Watanabe. Mereka menikah pada 2015 dan memiliki tiga anak.

5. Istri Masahiro Higashide dalam Kondisi Hamil

Perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata pertama kali diungkapkan oleh majalah asal Jepang, Bunshun.

Dalam pemberitaannya, terungkap jika hubungan terlarang ini sudah terjadi saat Anne Watanabe tengah mengandung anak ketiganya. Hingga saat ini kabar perselingkuhan keduanya masih memanas dan menjadi perbincangan.

Agensi Masahiro Higashide turut mengonfirmasi hubungan gelap tersebut dan menyebutnya sebagai tindakan bodoh, tak dewasa dan tidak bertanggung jawab.

Mereka juga membenarkan Anne Watanabe dan Masahiro Higashide sudah pisah rumah namun membantah keduanya akan bercerai. Pasangan tersebut disebut sedang mendinginkan kepala masing-masing dan berusaha memperbaiki hubungan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

03 Apr 2020 23:16 WIB

Dana Formula E Rp3 T Dipakai untuk Wabah Corona

Nasional

Pemprov DKI pakai dana Formula E untuk penanganan corona.

03 Apr 2020 23:00 WIB

Hengky Kurniawan Tawarkan Rumah untuk Tenaga Medis Corona

Tokoh

Niat baik Hengky Kurniawan mendapat penolakan warga.

03 Apr 2020 22:49 WIB

52 Napi Lapas Pasuruan Bebas Karena Cegah Corona

Ngopibareng Pasuruan

Para napi dibebaskan berdasarkan Permenkumham karena untuk cegah corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.