Foto artis FTV Hana Hanifah, diduga dia terkait prostitusi artis di Medan, Sumatera Utara. (Foto: Instagram)

5 Fakta Artis HH Diciduk Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Artis

Kriminalitas 13 July 2020 09:26 WIB

Seorang artis FTV berinisial HH diamankan personil Satreskrim Polrestabes Medan di Polda Sumatera Utara. Wanita 23 tahun ini diduga terkait kasus prostitusi artis, pada Minggu 13 Juli 2020 malam. Artis mungil ini diamankan di sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria sekitar pukul 22.30 WIB.

Berikut ini 5 fakta dugaan kasus prostitusi artis yang melibatkan sosok berinisial HH:

1. Penjelasan Kapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin 13 Juli 2020.

2. Artis HH Diamankan Bersama Seorang Pria

Artis berinisial H ini diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel bintang lima. "Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial H pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tutur Riko Sunarko.

3. Bungkam

Saat digelandang petugas, tak sepatah kata pun keluar dari mulut HH. Dia hanya diam sembari berjalan cepat memasuki gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

4. HH pernah Berseteru dengan Mantan Pacar Atta Halilintar

Artis FTV HH sempat menjadi perhatian netizen saat perseteruannya dengan selebgram inisial AP, mantan pacar YouTuber Atta Halilintar.

5. Bantahan Manajer Hana Hanifah

Netizen heboh soal kasus penangkapan artis FTV berinisial HH. Hana Hanifah pun menjadi nama yang ramai disebut netizen sebagai sosok diduga HH tersebut. Terkait tudingan ini, Hana Hanifah yang diwakili managernya, Nico buka suara untuk klarifikasi.

Menurut Nico, sang artis masih berada di apartemennya di Jakarta pada Minggu malam. "Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” katanya, Senin 13 Juli 2020.

Keyakinan itu, lantaran Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB. “Aku tadi malam teleponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” imbuh Nico.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:15 WIB

10 Hari Lagi Rumput Standar FIFA untuk GBT Datang

Surabaya

Pemkot Surabaya sedang mempercepat pengerjaan renovasi GBT

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

07 Aug 2020 22:45 WIB

Sanchez Sindir MU Setelah Dipermanenkan Inter Milan

Liga Italy

Alexis Sanchez merasa diterima dengan baik sejak awal di Inter

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...