5 Bukti Perselingkuhan Angel Lelga Versi Vicky Prasetyo

19 Nov 2018 22:36 Ngopitainment

Entah dari mana Vicky Prasetyo mendapatkannya, namun dia menyimpan sejumlah foto dan video yang tunjukkan hubungan Angel Lelga dengan pria diduga selingkuhannya, bernama Fiki Alman, seorang artis FTV.

Selain itu, Vicky Prasetyo juga mengaku tahu jika istrinya kerap mengirim video dan saling telepon dengan pria tersebut. "Habis ngirim video, kan? Kamu ngiris video di situ itu (menunjuk taman) habis nanam. Kamu tahu pas kamu lagi telepon, itu ada sama aku," teriak Vicky Prasetyo emosi saat menggerebek rumah Angel di Jalan Benda No. 169 Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin pagi 19 November 2018.

Bukti lain yang ditemukan Vicky Prasetyo adalah beberapa pasang sepatu pria yang bukan miliknya. Pria itu diduga sering menginap dan meninggalkan sepatunya di rumah Angel Lelga. "Nih, lihat (menunjuk sepatu). Berarti kan ini lelaki bukan semalam di sini," ucap Vicky Prasetyo masih dengan nada emosi.

Fiki Alman diduga selingkuhan Angel Lelga itu juga disebut menyimpan mobilnya di rumah Angel Lelga. Namun saat penggerebekan mobil itu ada di dalam garasi yang tertutup. "Mobilnya juga di sini (rumah Angel). Ada mobilnya di dalam garasi," ungkap Vicky Prasetyo.

Bukan hanya mobil diduga milik Fiki Alman, di rumah Angel Lelga juga terdapat motor besar milik pria tersebut.

Moge merek Ducati berwarna merah itu terparkir di carport, yang memang sama dengan motor yang kerap dipamerkan Fiki Alman di Instagramnya. Namun, saat ini akun tersebut sudah diprivate.

Bukan tiba-tiba menggerebek, rupanya Vicky Prasetyo sudah lama mengintai rumah Angel Lelga, sejak dia melayangkan gugatan talak cerai terhadap sang istri pada September 2018 lalu. Dugaan perselingkuhan ini bahkan dilaporkan Vicky Prasetyo kepada Ketua RT setempat.

"Sudah beberapa hari saya intai rumah ini. Terus saya bilang ke RT kalau dia (Angel Lelga) masukin laki-laki. Bukan baru malam ini. Saya tidak bertindak asal-asalan. Kita itu sudah kayak intel," beber Vicky Prasetyo. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini