Mendiang musisi Didi Kempot. (Foto: Istimewa)

40 Hari Kematian Didi Kempot, Indosiar Gelar Konser Spesial

Musik 06 June 2020 22:00 WIB

Stasiun televisi Indosiar akan menghadirkan konser spesial untuk The Godfather of Broken Heart dalam “Konser 40 Harian Almarhum Didi Kempot”, pada Jumat, 12 Juni 2020, pukul 20.30 WIB.

Dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Lesti DA konser ini akan membawa pemirsa untuk kembali mengenang karya-karya Sang Maestro Musik Campursari yang dicintai para Sobat Ambyar.

Sederet penyanyi yang akan tampil adalah Inul Daratista, Nassar, Yuni Shara, Fitri Carlina, Fildan DA, Aulia DA, Irwan DA, Rara LIDA, Lilis BP, Jamila BP, Anna BP, Ratu BP, Eka BP, serta Ustadz Ulin AKSI. Tidak ketinggalan Via Vallen, Sodiq, Jodilee Warwick & Ipank, Seika, dan Yan Vellia, yang akan menghibur penggemar tembang campursari dari rumah melalui video streaming online.

Musisi Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.30 WIB. Dia menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun. Jenazahnya dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur, di dekat kediaman rumah istri pertama, sekaligus di tempat peristirahatan terakhir dengan mendiang anak sulung Didi Kempot.

Kepergian Didi Kempot yang mendadak mengejutkan banyak pihak. Dengan cepat kabar ini menyebar dan dipublikasikan sebuah akun gosip Instagram terverifikasi. Tak sampai 10 menit, lebih dari 5.000 komentar menggenangi kolom.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

26 Sep 2020 13:30 WIB

Wapres: Ego Sektoral Menjadi Kendala Hadapi Stunting

Nasional

Wapres Ma’ruf Amin mengatakan masalah stunting di Indonesia bersifat multidimensi.

26 Sep 2020 13:10 WIB

Padi Reborn Meriahkan Hari Jadi P4MU 105 dan Launching CDC RSMU

RS Mata Undaan

Padi Reborn meriahkan hari Jadi P4MU 105 dan launching CDC RSMU.

26 Sep 2020 13:05 WIB

Kenapa Kok Banyak Pegawai KPK Yang Mengundurkan Diri?

Nasional

Banyak pegawai KPK mengundurkan diri, ini perlu dievaluasi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...