Game online Mobile Legends. (Foto: Dok. Mobile Legends)
Game online Mobile Legends. (Foto: Dok. Mobile Legends)

4 Role Hero di Game Mobile Legends

Ngopibareng.id Games 07 March 2020 13:55 WIB

Game Mobile Legends menghadirkan berbagai macam role atau peran hero. Setiap hero memiliki keunikan dan masuk dalam kategori role tertentu yang bisa dipilih oleh gamer.

Beberapa role tersebut dijelaskan dalam ulasan berikut, seperti dilansir dari laman CIIT.

1. Tank

Hero Tank umumnya berada di garis paling depan. Role ini membantu dalam menyerang musuh. Mereka mendesak rekan satu tim mereka yang menggunakan hero Marksman atau Assassin untuk memfasilitasi serangan.

Tank juga membantu melindungi para pahlawan yang rapuh. Anda tidak dapat menentukan keterampilan tank dalam daya tahannya saja. Ketika digunakan dengan benar, Tank bisa menjadi pahlawan terkuat dalam Mobile Legends.

2. Assassin

Hero Assassin adalah orang-orang yang fokus pada posisi pertempuran. Mereka dengan bijaksana merencanakan serangan mereka dan secara taktis mengalahkan musuh-musuh mereka.

Assassin memilih target mereka dan membidik mereka dengan hati-hati. Karena mereka memiliki poin hit rendah (HP), ideal bagi gamer berpengalaman untuk menggunakannya.

Beberapa Assassin kurang tahan lama, membuat hero mudah dibunuh jika digunakan secara salah.

3. Marksman

Hero Marksman bisa diandalkan untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Hero jenis ini paling baik dipasangkan dengan tank atau petarung. Seorang Marksman menghancurkan menara dengan cepat juga.

Selama pertandingan, yang terbaik adalah tetap pada jarak yang ideal untuk melindungi pahlawan ini. Hero ini juga memiliki HP yang kurang tahan lama, sehingga membuatnya mudah terbunuh.

4. Fighter

Hero Marksman bertarung dari kejauhan, bersama dengan Tank. Sementara itu, hero Fighter bertempur lebih dekat dengan musuh mereka. Fighter bisa digunakan sendiri, namun bekerja sama dengan Marksman akan sangat membantu.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Feb 2021 05:59 WIB

Basarnas Palu Evakuasi Korban Longsor di Parigi Moutong

Warta Bumi

Puluhan penambang emas ilegal di Parigi Moutong tertimbun longsor.

25 Feb 2021 05:42 WIB

Penambang Emas Ilegal di Parigi Moutong Tertimbun Longsor

Warta Bumi

Puluhan penambang emas ilegal tertimbun longsor.

25 Feb 2021 04:42 WIB

Utang Revaluasi

Dahlan Iskan

Dahlan Iskan tertarik polemik revaluasi aset dan utang negara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...