Angel Karamoy blusukan saat kampanye dengan tas mewah.

4 Gaya Caleg Artis Saat Kampanye

Selebriti 12 April 2019 12:40 WIB

Pesta demokrasi tahun ini diikuti setidaknya lebih dari 60 artis Tanah Air tercatat sebagai calon legislatif (caleg). Para artis ini pun giat blusukan ke berbagai tempat selama masa kampanye. Seperti apa gaya caleg artis saat blusukan?

1. Angel Karamoy

Angel Karamoy merupakan caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Bekasi dan Depok dari Partai PDIP. Saat blusukan, mantan istri Steve Rumangkang itu bergaya casual memakai kaos berlogo partainya. Dia melengkapi penampilannya dengan sneakers dan belt bag (fanny pack) dari brand Gucci.

2. Krisdayanti

Diva pop Krisdayanti menjadi caleg PDIP Dapil Jawa Timur V, yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Selama masa kampanye, istri Raul Lemos ini rajin blusukan ke berbagai daerah di Malang.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini memperkenalkan diri sebagai caleg dan menyampaikan visi misinya kepada warga daerah pemilihannya. Meski blusukan, KD tetap tampil mewah.
Salah satunya terlihat saat KD melihat hasil panen padi. Ia berpose memegang padi sambil mengenakan high heels warna merah.

3. Kristina

Pedangdut Kristina merupakan caleg partai Nasdem. Ia aktif blusukan ke dapil Pemalang, Pekalongan, dan Batang, Jawa Tengah. Kristina selalu mengenakan seragam partainya yang dipadu dengan celana panjang dan sepatu flats. Demi meraih suara masyarakat di dapil-nya Kristina turut membantu warga memperbaiki jalanan yang rusak.

4. Angel Lelga

Angel Lelga menjadi caleg partai Perindo. Saat blusukan mantan istri Vicky Prasetyo ini selalu tampil feminin dengan busana aneka warna. Tak ketinggalan ia menenteng salah satu tas Hermes dikoleksinya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Jul 2020 00:13 WIB

5 Kali Vicky Prasetyo Dipenjara

Gosip Artis

Sejak usia 13 tahun, Vicky Prasetyo sudah merasakan dinginnya penjara.

08 Jul 2020 21:35 WIB

Curhat Angel Lelga Usai Vicky Prasetyo Huni Rutan Salemba

Gosip Artis

Penahanan Vicky Prasetyo dinilai Angel Lelga sebagai berita memalukan.

07 Jul 2020 19:00 WIB

Ditahan, Vicky Prasetyo Dijebloskan ke Rutan Salemba

Hukum

Vicky Prasetyo ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik Angel Lelga.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...