Kuis Kapal Api ke-3 20194 dari 5 Pemenang Telah Mengambil Hadiah Kuis Kapal Api Persebaya

08 Jul 2019 21:13 Kapal Api Persebaya

Sebanyak empat pemenang Kuis Kapal Api bagi-bagi tiket VIP couple untuk laga home Persebaya kontra Barito Putera telah menerima hadiahnya, Senin 8 Juli 2019 di Kantor Redaksi Ngopibareng.id di Perumahan The Gayungsari Blok H7, Surabaya.

Keempat pemenang yang sudah mengambil hadiahnya atas nama Anton Wijaya Indonesia, Choirul Putra Fadhilran, M. Ali Jailani, dan Dadang. Keempat pemenang ini mengaku senang bukan kepalang setelah tiket VIP couple ada di tangan mereka.

“Saya awalnya tidak menyangka kalau menang, karena saya baru ikut Kuis Kapal Api ini pada Jumat 5 Juli 2019 malam, ketika membaca informasi kuis ini di Instagram. Lah kok besok malamnya saya lihat di Instagram Kuis Kapal Api lagi, ada nama saya,” tutur Dadang sambil tertawa.

Senada dengan Dadang, Choirul Putra Fadhilran mengaku tak percaya ketika dihubungi admin Kuis Kapal Api Persebaya. Namun setelah mengecek di Instagram dan Facebook Ngopibareng.id, namanya masuk dalam daftar lima pemenang Kuis Kapal Api Persebaya, Choirul langsung berjingkrak.

“Saya tunjukkan istri saya, kami senang bukan main. Karena akhirnya kita bisa lihat Persebaya bareng di tribun VIP. Terima kasih Kapal Api dan Ngopibareng.id,” ujar Choirul yang datang berdua bersama sang istri.

Kedua pemenang lainnya, Anton dan Jailani, tak kalah bahagia. Mereka bersyukur bisa memenangkan hadiah tiket VIP couple gratis. “Besok saya sama pacar saya nonton di GBT. Terima kasih Kapal Api, Terima kasih Ngopibareng.id atas tiketnya,” ujar Anton yang diamini oleh Jailani.

Sementara satu tiket lainnya atas nama Ari Putra Belers tidak diambil karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Tiket atas nama tersebut akan diambilkan dari daftar peserta kuis lainnya, alias diundi ulang pada Selasa 9 Juli 2019 pagi untuk menggantikan posisi Arie.  

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini