Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. foto: Diera Bachir/[email protected]

3 Tanda Kahiyang Ayu Hamil Anak Perempuan, Mitos Atau Fakta?

Ngopi BEBAS 01 August 2018 18:07 WIB

Kabar bahagia datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pasangan yang menikah pada 8 November 2017 lalu itu telah dikaruniai seorang bayi perempuan cantik. Lahirnya pun di tanggal 'cantik', yakni 1-8-2018.
Selama hamil sembilan bulan, Kahiyang masih berteka-teki soal jenis kelamin bayinya. Akan tetapi, biasanya pada ibu hamil ada kondisi yang sering disebut sebagai tanda jenis kelamin si buah hati.
Nah, pada kehamilan Kahiyang, ada tiga tanda yang sering disebut-sebut sebagai tanda seorang ibu hamil hamil anak perempuan.

Perut Kahiyang Ayu tampak bulat selama proses kehamilan foto Diera BachirPerut Kahiyang Ayu tampak bulat selama proses kehamilan. foto: Diera Bachir.

1. Bentuk perut bulat
Bentuk perut yang seperti bola atau membulat diyakini jadi tanda ibu hamil anak perempuan. Di beberapa foto Kahiyang di akun Instagramnya, tampak perut kakak Kaesang Pangarep ini bentuknya bulat dan naik.
Sebenarnya, memprediksi jenis kelamin bayi melalui bentuk perut ibu tidak terlalu akurat. Tapi banyak orang yang percaya kalau bentuk perut ibu jadi tanda akurat jenis kelamin anaknya.

Wajah Kahiyang Ayu bebas make up jika tidak melakukan pemotretan dokpribadiWajah Kahiyang Ayu 'bebas' make up jika tidak melakukan pemotretan (dok.pribadi).

2. Lebih suka tampilan wajah alami
Di luar sesi pemotretan kehamilan (maternity photoshoot) Kahiyang lebih suka tampil polos tanpa make up. Menurut mitos, wanita hamil yang jarang dandan diyakini mengandung bayi perempuan. Apalagi wajah Kahiyang yang berminyak menyebabkan kulit berjerawat, sehingga ia menjadi malas berdandan.

3. Sensitf
Beberapa kali Kahiyang menganggap dirinya seperti 'karung beras', terlebih saat ia foto bersama artis cantik Sandy Aulia. Sampai akhirnya ada komentar netizen tentang ucapan Kahiyang yang bikin istri Bobby Nasution ini kesal.
"Jadi di postingan ibu sebelumnya, ibumu ini nulis 'body karung beras'. Eh habis itu ibumu dibully gara-gara nggak bersyukur dikasih kamu hahaha, ah netizen mah susah diajak bercanda," tulis Kahiyang kala itu.

Semua ibu hamil pasti sensitif dan mood-nya tidak stabil. Konon, jika ibu hamil mood-nya cepat berganti seperti yang dialami Kahiyang itu, bisa jadi tanda hamil bayi perempuan.
Namun itu semua hanyalah mitos, dan kebetulan tanda-tanda tersebut sesuai dengan jenis kelamin bayi yang telah dilahirkan Kahiyang pagi tadi. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 04:34 WIB

Kisah Pilu Ibu di Jombang, Melahirkan Tanpa Bantuan Medis

Feature

Kehilangan putri kedua karena tidak ditangani medis

07 Aug 2020 10:31 WIB

Hamilton Belum Perpanjang Kontrak dengan Mercedes, Kenapa?

F1

Dia mengaku tidak nyaman, ketika banyak orang di dunia kehilangan pekerjaan

04 Aug 2020 21:40 WIB

Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Kedua, Jokowi Punya Cucu 4

Human Interest

Presiden Jokowi genap punya cucu empat orang.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...