Mantapp! Tiga Garuda Muda Gabung di Persebaya U-16

15 Nov 2018 20:35 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya U-16 Yongky Kastanya mengatakan kedatangan tiga pemain Timnas Indonesia U16, yakni Brylian Aldama, Ernando Ari Sutaryadi, dan Muhammad Supriadi sangat membantu perkembangan tim.

"Bertambahnya tiga pemain timnas U-16 ini bisa menambah kekuatan tim kita terutama lini depan karena kita ada masalah pada finishing touch," katanya, saat ditemui di lapangan Karanggayam, Surabaya, Kamis 15 November 2018.

Ditambahkan Yongky, saat ini tim Persebaya U-16 bermasalah pada penyelesaian akhir. Kedatangan Brylian dan Supriadi ini dapat menutupi kelemahan tersebut.

Supriadi salah satu penyerang Timnas Indonesia U16 yang cukup cepat. Dengan bergabungnya di Persebaya bisa membawa dampak positif.

"Masuknya Supriadi ini bisa menambah daya gedor tim kita menjadi lebih baik," ujar dia.

Saat ini, baru Ernando dan Brylian yang sudah bergabung bersama skuad Persebaya U-16 dalam latihan perdana. Sementara Supriyadi baru bisa bergabung dengan tim besok.

"Saya bersyukur dengan kehadiran tiga pemain timnas yang memiliki kualitas bagus, dapat membuat kita Persebaya U-16 menjadi tim yang akan diperhitungkan di kancah nasional," katanya. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini