3 Bulan Debut, VERIVERY Umumkan Nama Fansclub

27 Mar 2019 20:24 Ngopitainment

Boygrup pendatang baru VERIVERY tak menunggu waktu lama untuk memberi nama para pengemar mereka. Melalui siaran langsung Naver V Live, VERIVERY resmi mengumumkan, mulai saat ini pengemar mereka bernama 'VERRER'.

Nama VERRER merupakan ide dari para pengemar karena sebelumnya VERIVERY meminta para pengemar untuk memberi ide mengenai nama fanclub mereka. Demikian pengumuman yang dirilis 26 Maret 2019.

Dalam poster tersebut VERRER dideskripsikan sebagai "Jika VERIVERY dan pengemar mereka bersama, kita dapat menjadi lebih baik." dan "Orang yang menyukai VERIVERY."
 
Selain deskripsi tersebut, member VERIVERY dalam siaran Naver V Live menyebutkan bahwa VERRER terdengar seperti 'Better'.
VERIVERY merupakan boygrup yang beranggotakan Dongheon, Hoyoung, Minchan, Gyehyeon, Yeonho, Yongseung, dan Kangmin yang mengawali debut mereka bersama agensi Jellyfish Entertainment pada 9 Januari 2019. VERIVERY mengawali debut mereka dengan mini Album 'VERI-US' yang mempunyai lagu utama 'Ring Ring Ring'.
Sebelum resmi debut, VERIVERY telah mempunyai acara reality show bernama 'Super Special' yang ditayangkan di Mnet sejak September 2018.  (leni)
Penulis : Fauziyah Darajatun Nisa'
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini