3 Bulan Debut, VERIVERY Umumkan Nama Fansclub

Ngopitainment 27 March 2019 20:24 WIB

Boygrup pendatang baru VERIVERY tak menunggu waktu lama untuk memberi nama para pengemar mereka. Melalui siaran langsung Naver V Live, VERIVERY resmi mengumumkan, mulai saat ini pengemar mereka bernama 'VERRER'.

Nama VERRER merupakan ide dari para pengemar karena sebelumnya VERIVERY meminta para pengemar untuk memberi ide mengenai nama fanclub mereka. Demikian pengumuman yang dirilis 26 Maret 2019.

Dalam poster tersebut VERRER dideskripsikan sebagai "Jika VERIVERY dan pengemar mereka bersama, kita dapat menjadi lebih baik." dan "Orang yang menyukai VERIVERY."
 
Selain deskripsi tersebut, member VERIVERY dalam siaran Naver V Live menyebutkan bahwa VERRER terdengar seperti 'Better'.
VERIVERY merupakan boygrup yang beranggotakan Dongheon, Hoyoung, Minchan, Gyehyeon, Yeonho, Yongseung, dan Kangmin yang mengawali debut mereka bersama agensi Jellyfish Entertainment pada 9 Januari 2019. VERIVERY mengawali debut mereka dengan mini Album 'VERI-US' yang mempunyai lagu utama 'Ring Ring Ring'.
Sebelum resmi debut, VERIVERY telah mempunyai acara reality show bernama 'Super Special' yang ditayangkan di Mnet sejak September 2018.  (leni)

Penulis : Leni

Editor : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Mar 2020 10:29 WIB

Dari Rumah Elton John Untuk Penggemar di Amerika

Hiburan

Elton John gelar musik gratis untuk para penggemar di Amerika

29 Mar 2020 05:24 WIB

Najwa Shihab Ambyar Sukses Kumpulkan Rp 9 Miliar Lawan Corona

Feature

Konser Musik @Dirumahsaja berhasil kumpulkan donasi Rp 9 M. Ide siapa?

22 Mar 2020 10:10 WIB

Kenny Rogers, Ikon Musik Country dan Pendiri Restoran Ayam

Entertainment

Penyanyi country legendaris wafat di usia 81 tahun.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.