Super Junior pose bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat mereka bertemu di Korea Selatan. (Foto: SM Entertainment)
Super Junior pose bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat mereka bertemu di Korea Selatan. (Foto: SM Entertainment)

15 Tahun Super Junior Dirayakan Lewat Fanmeeting Online

Ngopibareng.id ngopiK-pop 23 October 2020 23:50 WIB

Super Junior debut sejak 2005 silam. Saat ini, usia debut boygroup itu sudah mencapai 15 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, Super Junior sudah mempersiapkan acara khusus untuk fans. Mereka akan menggelar fanmeeting secara online melalui Beyond Live bertajuk "SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation".

Acara ini rencananya akan digelar pada 7 November 2020 pukul 15.00 WIB. Fanmeeting Super Junior ini akan ditayangkan melalui V LIVE. Dalam fanmeeting ini, Super Junior mempersiapkan online exhibition untuk melihat perjalanan karier sejak debut. Tak hanya itu, Super Junior juga akan menampilkan berbagai lagu hits dan talk time yang menonjolkan kemampuan berbicara para anggotanya.

Super Junior mengumumkan fanmeeting tersebut dengan merilis poster. Pada poster tersebut kesembilan member terlihat duduk santai di sebuah ruangan, mereka tersenyum ke arah kamera.

ELF, sebutan fans Super Junior, bisa membeli tiket untuk fanmeeting SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation mulai 27 Oktober 2020 pukul 13.00 WIB melalui V Live dan Yes24.

Super Junior debut pada 6 November 2005 lewat lagu Twins (Knock Out). Debutnya mendapatkan respons positif, dengan penjualan 28.000 di bulan pertama. Setahun kemudian, mereka merilis lagu Miracle dan mulai mencuri perhatian pecinta musik, tak hanya di Korea, tetapi juga secara global.

Setelah promosi Miracle berakhir, agensi SM Entertainment menambah satu member untuk Super Junior, yaitu Kyuhyun. Super Junior mulai dikenal luas sebagai boygroup terpopuler yang selalu merilis hits yakni Don't Don, Sorry-Sorry, hingga Bonamana. Selama 15 tahun debutnya, Super Junior memiliki 5 sub-unit, yaitu Super Junior K.R.Y, Super Junior T, Super Junior M, Super Junior H, dan Super Junior D&E.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 10:30 WIB

Tengku Zulkarnain Tak Jadi Pengurus MUI, Warganet Ramai

Reportase

Ada yang memberikan selamat, ada pula yang terkejut.

27 Nov 2020 10:25 WIB

Asita Yogyakarta Jajaki Kerja Sama Pariwisata dengan Banyuwangi

Pemerintahan

Untuk pengembangan pariwisata kedua daerah.

27 Nov 2020 09:55 WIB

Disebut Kelelahan, Rizieq Syihab Dirawat di Rumah Sakit

Nasional

Pemkot Bogor tawarkan fasilitas PCR.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...