15 Tahun Pensiun, Dwayne Johnson Balik ke Ring Gulat WWE

03 Oct 2019 18:05 Selebriti

Bintang gulat WWE yang saat ini ngetop sebagai bintang film, Dwayne Johnson, menyatakan akan kembali ke profesi lamanya. Pria yang punya nama ring The Rock ini berencana tampil dalam pergelaran WWE Smackdown.

Pergelaran tersebut sekaligus sebagai perayaan 20 tahun WWE Smackdown, yang menjadi populer setelah disiarkan di berbagai saluran televisi, pada Jumat besok waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

The Rock tidak akan sendirian dalam comebacknya ke ring gulat WWE, namun akan disertai salah satu bintang WWE yaitu “Stone Cold” Steve Austin.

Dalam aku twitternya, The Rock mencuitkan rasa gembira atas comeback yang dia lakukan.

“Akhirnya, saya pulang ke rumah @WWE universe. Jumat nanti saya akan kembali dalam debut Smackdown di Fox TV,” cuit The Rock.

“Tidak ada gelar yang lebih hebat dari #peopleschamp. Dan tidak ada tempat yang lebih nyaman dari rumah sendiri. Tequial menanti setelah pertunjukkan,” sambung The Rock dalam cuitannya.

Dwayne Johnson yang saat ini berusia 47 tahun, adalah salah satu bintang paling laris di tontonan gulat WWE. Dia meninggalkan ring gulat bebas 15 tahun lalu demi memburu karier sebagai bintang film Hollywood.

Tercatat ada delapan film terbaik yang dibintangi Dwayne Johnson, yakni The Gridiron Gang, The Rundown, Tooth Fary (peri gigi), The Game Plan, The Fast and the Furious 5, G.I Joe: Retaliation, Moana, Pain and Gain, dan terbaru Hobbs & Shaw.

Baru-baru ini, Dwyne Johnson memberi kode akan kembali gabung dalam seri film The Fast and the Furious. Diketahui hubungan Dwyne Johnson dengan pemeran utama The Fast and the Furious, Vin Diesel, sempat memanas saat syuting The Fast and the Furious 5.

Tak hanya itu, Tyrese Gibson yang berperan sebagai Roman Pearce juga menyebut Dwyne Johnson egois karena menerima dua peran bersamaan, yakni The Fast and the Furious dan Hobbs & Shaw.

Namun, belakangan hubungan ketiganya mulai membaik. Kemungkinan Dwyne Johnson akan kembali di The Fast and the Furious 9, yang dijadwalkan rilis pada April 2020.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini