Kondisi Limbad ketika mendapat pertolongan tim medis. (Foto: Kolase)
Kondisi Limbad ketika mendapat pertolongan tim medis. (Foto: Kolase)

14 Jam Berendam di Balok Es, Kondisi Limbad Kritis

Ngopibareng.id Ngopitainment 25 March 2018 16:35 WIB

Pesulap Limbad kembali melakukan aksi yang berbahaya. Kali ini, Limbad melakukan atraksi dikurung dalam balok es yang sangat dingin.

Tak tanggung-tanggung, ia berada di dalam balok es selama kurang lebih 14 jam. Atas atraksinya itu, alhasil Limbad harus dibawa ke rumah sakit dan mendapat pertolongan medis.

Detik-detik limbungnya kesehatan Limbad itu terekam melalui foto-foto yang diunggah oleh putri Limbad, Cecilia Gina. Melalui Instagram, Cecilia menceritakan soal masalah yang dialami ayahnya usai atraksi.

"Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya, Cecil selalu deg2an setiap dampingin ayah lakuin aksi kyk gini apalagi sampai kritis😭 dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2, Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses😣 ayah, Cecil disini deg2an banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa2😭 love you! #Cecildukungayahterus #limbadinaction," tulis Cecil.

Melalui foto yang diunggah Cecilia di Instagram, Limbad diketahui mendapatkan pertolongan pertama di ambulans. Terlihat di foto tersebut kondisi Limbad yang terbaring lemah, bahkan Limbad juga harus dibantu oksigen untuk bernapas. 

Bukan kali ini saja Limbad dilarikan ke rumah sakit usai melakukan atraksi berbahayanya itu. Limbad pernah menunjukkan aksi ekstrem dengan cara menggantungkan diri di atas ketinggian 15 meter pada 31 Desember 2016 lalu.

Namun setelah digantung selama 17 jam, Limbad kemudian tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit. Limbad pun sempat mendapat perawatan intensif hingga masuk ICU.

Unggahan Putri Limbad mengenai kondisi ayahnya InstagramUnggahan Putri Limbad mengenai kondisi ayahnya. (Instagram)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Aug 2020 16:45 WIB

Film Now You See Me: Aksi Heroik Empat Pesulap Internasional

Film

Trik sulap bisa menumpas kejahatan di film Now You See Me.

26 Jun 2020 08:59 WIB

Limbad Resmi Cerai dari Istri Sirinya, Benzir Endang

Gosip Artis

Limbad resmi bercerai dari Benazir Endang yang dinikahi secara siri.

31 May 2020 16:48 WIB

Sinopsis Film Now You See Me 2, Kembalinya Aksi Tim Pesulap

Film

The Four Horsemen kembali beraksi membongkar skandal korupsi melalui sulap.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...