12 Jam Diperiksa Polda Jatim, Ini Kondisi Vanessa Angel

30 Jan 2019 23:21 Kriminalitas

Hampir 12 jam Vanessa Angel menjalani proses pemeriksaan Penyidik Kepolisian Daerah Jawa Timur. Akhirnya, Vanessa keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 22.30 WIB.

Cukup lama, memang. Kehadiran Vanessa Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, tempat pemeriksaan itu, sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi.

Saat keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur, salah seorang pengacara Vanessa langsung meminta awak media untuk menjaga jarak agar kliennya bisa berjalan keluar. Hal itu dilakukan, karena kondisi Vanessa terlalu lemah untuk berjalan sendiri. Ia pun berjalan dengan dituntun pengacaranya itu.

"Bisa kasih jalan nggak, ya. Ini klien saya, sakit," kata seorang pengacara Vanessa di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur Jatim, Rabu 30 Januari 2019.

Menurut pantauan ngopibareng.id di lokasi, Vanessa sempat terlihat lemas. Seperti akan pingsan. Bahkan, pada beberapa kesempatan, pengacara Vanessa menyebut kliennya hampir pingsan.

"Minggirlah, ini hampir pingsan ini," ujar pengacaranya.

Selepas dari pemeriksaan, sebuah mobil milik penyidik telah disiapkan di depan ruangan. Vanessa pun langsung dilarikan ke UGD RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan.

Vanessa kini tengah ditangani secara intensif oleh tim medis RS Bhayangkara.

Sebelumnya, Polda Jatim telah resmi melakukan penahanan terhadap artis berusia 27 tahun tersebut. Vanessa juga telah ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran UU ITE.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan hal itu di Mapolda Jatim, Rabu 30 Januari 2019.

"Terhitung mulai tanggal 30 Januari 2019 Vanessa Angel yang kita panggil hari ini sebagai tersangka, resmi kita lakukan penahanan," kata Barung, di Mapolda Jatim siang tadi.

Surat perintah penahanan dengan tersangka Vanessa Angel tersebut, itu resmi diterbitkan pukul 15.00 WIB hari ini.

"Secara administratif, penyidikan terhadap penerbitan Surat Perintah Penahanan sudah kami siapkan penahanannya," kata Barung.(ocn)

Penulis : Roesdan Suriansyah
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini