Nikita Mirzani saat mesra dengan mantan suami sirinya, Dipo Latief. (Foto: Dok. Instagram Nikita Mirzani)

11 Kasus Nikita Mirzani Sebelum Kisruh dengan Dipo Latief

Gosip Artis 31 January 2020 19:25 WIB

Artis sensasional Nikita Mirzani masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, usai Kamis malam, 30 Januari 2020, dijemput paksa oleh polisi karena dugaan kasus penganiayaan terhadap mantan suami sirinya, Dipo Latief.

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani berurusan dengan hukum. Di tengah-tengah kesibukannya di dunia hiburan, host acara Nih Kita Kepo di Trans TV itu sering keluar masuk kantor polisi lantaran tersangkut beberapa kasus.

Berikut ini rangkumannya:

1. Kasus dengan Kiki The Potters

Saat mengawali karirnya di dunia hiburan, Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik karena penganiayaan yang diklaim dilakukan vokalis band The Potters, Kiki.

Nikita Mirzani menyebut Kiki menyiramnya dengan air panas yang menyebabkan luka bakar di bagian bahu belakangnya. Nikita Mirzani lantas melaporkan hal itu ke polisi.

Namun, Kiki justru melaporkan balik Nikita Mirzani ke polisi dengan alasan dia juga dianiaya oleh sang model. Kiki membawa bukti visum yang menunjukkan luka-luka di perut, kepala dan leher.

2. Kasus dengan Olivia dan Beverlie Sandie

Pada 2012, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh kakak beradik Olivia dan Beverlie Sandie, juga dengan tuduhan penganiayaan. Mereka terlibat adu mulut di sebuah bar yang berujung tindak kekerasan. Kasus ini membuat Nikita Mirzani di penjara selama lima bulan pada 2014.

3. Kasus dengan Mahasiswa

Bintang film serial Comic 8 ini berbuat onar dengan seorang mahasiswi bernama Fia. Mereka bertengkar hebat dengan saling cakar di sebuah kafe pada malam hari. Nikita Mirzani dan Fia saling melaporkan insiden itu ke kepolisian. Ibu tiga anak itu hanya dikenai wajib lapor tanpa penahanan.

4. Kasus dengan Zaskia Gotik

Nikita Mirzani pernah berseteru dengan pedangdut Zaskia Gotik pada 2013. Nikita Mirzani sempat mengungkit pendidikan 'si goyang itik' itu yang hanya lulusan SD.

5. Kasus Prostitusi Online

Kali ini bukan lagi perkara pertengkaran atau penganiayaan, melainkan dugaan prostitusi online. Nikita Mirzani ditangkap polisi di Hotel Kempinski, Jakarta, dengan seorang model dan dua mucikari dalam sebuah operasi penyamaran oleh Bareskrim Polri pada akhir tahun 2015.

Ketika diperiksa polisi, Nikita Mirzani mengaku dijebak dan sama sekali tak terlibat prostitusi online. Dia tidak ditahan dalam kasus ini.

6. Kasus dengan Mendiang Julia Perez

Nikita Mirzani pernah melaporkan mendiang Julia Perez (Jupe) ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik pada Oktober 2016. Nikita Mirzani tak terima Jupe menuduhnya melakukan pemukulan terhadap Lucky, asisten Jupe.

Namun kasus itu tak berlangsung lama karena Nikita Mirzani memilih berdamai dengan Jupe dan mencabut laporannya. Saat itu, Jupe tengah berjuang melawan sakit kanker.

7. Terkait G30S/PKI

Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) berencana melaporkan Nikita Mirzani sebagai pemilik akun @NikitaMirzani ke Polda Metro Jaya karena dituding telah menyebar ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Gatot Nurmantyo, yang kala itu menjabat Panglima TNI Jenderal.

"Film G30S/PKI kurang seru, Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke Lubang Buaya pasti seru," cuitan akun @NikitaMirzani.

8. Rebutan Anak Kedua dengan Mantan Suami Kedua

Sebelum menikah siri dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani terlibat rebutan anak dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra sejak 2018 silam. Kasus ini ditangani di Polda Metro Jaya.

9. Bongkar Pasang Hijab

Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik dengan mengenakan hijab. Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Nikita Mirzani kembali menanggalkan hijabnya awal Januari 2019 dengan alasan belum memiliki iman yang kuat.

10. Labrak Pengacara Senior Elza Syarief

Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief yang berstatus pengacara Sajad Ukra, mantan suami kedua Nikita Mirzani, saat acara Hotman Paris Show sedang berlangsung, pada 29 Agustus 2019.

Nikita Mirzani meradang lantaran dituding menelantarkan anak. Akan hal tersebut, Nikita Mirzani sampai dituding sebagai cepu atau mata-mata polisi.

11. Berseteru dengan Andhika Pratama

Nikita Mirzani sempat berseteru dengan suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama. Perkaranya, Andhika Pratama menuding program yang dipandu Nikita Mirzani menyontek konsep konten YouTube miliknya bersama Ussy di Instagram Story-nya, @andhiiikapratama.

Dalam tangkapan layar tersebut, Nikita Mirzani terlihat tengah berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, pasangan yang dikaruniai empat anak itu memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 21:45 WIB

Lima Orang Positif Covid-19, PN Surabaya Lockdown

Surabaya

Total sudah tujuh orang terpapar Covid-19.

08 Aug 2020 21:42 WIB

Kepemimpinan Ganjar Dinilai Penuh Inspirasi

Nusantara

Penilaian disampaikan Helmi Yahya.

08 Aug 2020 21:35 WIB

Realme Beri Diskon Rp200 Ribu Sejak Hari Ini

Ekonomi dan Bisnis

Tiga gawainya didiskon hingga Rp200 ribu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...