Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Azis Syamsuddin dikabarkan kecelakaan sepeda di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. (Foto: Dok. DPR)
Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Azis Syamsuddin dikabarkan kecelakaan sepeda di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. (Foto: Dok. DPR)

11 Hari Usai Pimpin Rapat Omnibus Law, Wakil Ketua DPR Kecelakaan

Ngopibareng.id Human Interest 16 October 2020 17:40 WIB

Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Azis Syamsuddin dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 16 Oktober 2020. Kabar kecelakaan Azis itu dikonfirmasi koleganya, Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Sejauh ini, kata Dasco, dirinya mendengar kondisi Azis baik-baik saja.

Dasco mengaku belum bisa memberikan informasi detail. Sebab ia juga masih mencari informasi terkait kejadian yang dialami Azis itu. Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar. Dia mengatakan pihaknya masih memastikan kebenaran informasi tersebut.

Sementara itu, Azis memastikan dirinya tidak terluka parah. "Luka sedikit," ucapnya singkat.

Di sisi lain, Azis dijadwalkan melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan di kawasan Tangerang Selatan. Namun jelang acara itu, ia dikabarkan batal hadir karena mengalami kecelakaan.

Azis adalah kader senior Partai Golkar. Pada periode lalu, ia menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI. Saat periode 2019-2024 dimulai, ia dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan.

Belakangan ini, ia juga dikenal publik sebagai pemimpin rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja, yang digelar pada Senin 5 Oktober lalu. Hingga kini, draf final RUU Cipta Kerja yang telah disahkan itu belum juga dipublikasikan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 05:10 WIB

Surat Pernyataan Rizieq Syihab Tolak Publikasikan Hasil Swab

Nasional

Beredar surat pernyataan Rizieq Syihab menolak publikasikan hasil swab.

29 Nov 2020 03:07 WIB

Jangan Diam atas Kejahatan, Kata Sayidina Ali bin Abi Thalib

Islam Sehari-hari

Tindakan dan aksi-aksi anti-kemanusiaan tak dibenarkan agama apa pun

29 Nov 2020 02:30 WIB

Di Masa Pandemi Muhammadiyah Hadir Memberi Solusi, Ini Faktanya

Khazanah

Kesibukan harus dilakukan jika umat dan bangsa ingin maju

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...