Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memeluk Ronaldo dalam laga melawan Eibar, tadi malam. foto;metro.co.uk

VIDEO: Pretttt...!! Kapten Real Madrid Sergio Ramos Kebelet ke Toilet

11 Mar 2018 08:27

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos sempat menjadi soroton dalam laga melawan melawan Eibar, Sabtu 10 Maret 2018. Masalahnya, pemain yang dikenal garang itu tiba-tiba berlari ke luar lapangan setelah sempat berbicara dengan wasit.

Kaburnya Ramos secara misterius pada menit 75 itu sempat membuat bangku cadangan Real Madrid gusar. Maklum, kedudukan saat itu masih imbang 1-1. Sekitar lima menit kemudian, Ramos kembali muncul dengan berlari cepat ke tepi lapangan untuk minta ijin masuk kembali.

Tak lama, Real Madrid berhasil mencetak gol di menit 84 lewat sundulan Ronaldo. Lantas kemana perginya Ramos? Usut punya usut, dalam press conference, Pelatih Real Madrid Zidane mengatakan jika Ramos sudah tak tahan menahan perutnya yang mules.

Bahkan, sudah sempat 'keceret' di lapangan sebelum minta ijin pada wasit untuk ke toilet kamar ganti pemain. Ramos juga terlihat menutup hidungnya saat mendekat ke wasit.  "Dia sudah sempat mengeluarkan sedikit di lapangan, " ujarnya tersenyum.

Untung saja, Real Madrid bisa menang dan tidak kebobolan saat ditinggal Ramos. Dan yang pasti lagi, Ronaldo tak mengeluh bau kentut Ramos saat dipeluk. Udah ganti celana belumnya ya..??!! (tom)