Tubuh Seksi Agnez Mo Diukur untuk Patung Lilin Madame Tussauds

11 Nov 2019 17:05 Selebriti

Penyanyi Agnez Mo yang berkarir di Amerika Serikat, mengumumkan bahwa dirinya terpilih untuk diabadikan dalam bentuk patung lilin oleh Museum Madame Tussauds di Singapura, pada Rabu 6 November 2019.

Hanya berselang empat hari, ternyata proses pembuatan patung lilin itu sudah mulai berlangsung. Hal itu diketahui dari unggahan Agnez Mo di akun Instagram pribadinya, @agnezmo.

"AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS," tulisnya.

Pada foto tersebut terlihat Agnez Mo mengenakan bra olahraga dan celana pendek. Beberapa orang staf kreatif Madame Tussauds tengah mengukur tubuh Agnez Mo.

Menariknya, pada dua unggahan fotonya, rekan duet Chris Brown itu terlihat sangat kekar dengan perutnya yang rata dan berotot.

Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung di Madame Tussauds di Singapura.

Kali pertama kabar mengenai terpilihnya Agnez Mo untuk dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds diembuskan oleh sebuah media asal Singapura. Lalu, Agnez Mo segera memberikan konfirmasi di laman Instagram.

"Hai, guys! Aku baru saja bangun dan aku mau bilang kalau, ya aku akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapore. Mereka akan membuatkan patung lilin untukku," ujar Agnez Mo.

Pihak Museum Madem Tussauds Singapura mengungkapkan bahwa Agnez Mo dipilih karena menjadi artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Selama menekuni karir menyanyi dan berakting, Agnez Mo sudah meraih lebih dari 70 penghargaan di berbagai ajang bergengsi.

Di luar Agnez Mo, ada beberapa tokoh Indonesia yang patung lilinnya sudah tersebar di beberapa cabang Madame Tussauds, seperti Presiden RI ke-7 Joko Widodo, Presiden RI Pertama Soekarno, atlet bulu tangkis Rudy Hartono, dan penyanyi Anggun.

Dengan kata lain, Agnez Mo adalah tokoh atau figur publik keempat dari Indonesia yang akan memiliki patung lili di sana. Pasalnya, Aggun telah berganti kewarganegaraan Prancis.

Diketahui, Museum Madame Tussauds memiliki cabang di beberapa negara seperti Thailand, Singapura, New York, dan London.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini