Film The Perfect Husband. (Foto: YouTube)
Film The Perfect Husband. (Foto: YouTube)

The Perfect Husband: Usaha Dimas Anggara Rebut Hati Calon Istri

Ngopibareng.id Film 24 August 2020 11:55 WIB

SCTV akan menayangkan film romantis berjudul The Perfect Husband, Senin 24 Agustus 2020 pukul 12.30 WIB. Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Indah Riyana. Film arahan sutradara Rudy Aryanto ini didukung sederet bintang muda tanah air. Seperti Dimas Anggara, Amanda Rowles, dan Maxime Bouttier. Selain itu, tak ketinggalan akting ciamik aktor kawakan Slamet Raharjo.

Diceritakan Ayla, seorang gadis cantik kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) menikmati masa remajanya. Ayla hidupnya dipenuhi dengan kemewahan dan cinta dari orang yang berada di sekitarnya. Ayla sendiri telah memiliki seorang pacat. Yaitu Ando, vokalis band rock terkenal di sekolah.

Suatu hari, Ayla merasa terkejut bukan main saat mengetahui ada pria bernama Arsen datang ke rumahnya. Arsen yang merupakan seorang pilot muda mengaku jika dia adalah calon suami Ayla.

Rupanya, Arsen dipilih ayah Ayla, Tio untuk menjadi menantunya. Tio tidak setuju dengan hubungan Ayla dengan Ando. Menurut Tio Ando tidak memiliki masa depan yang cerah serta tak mampu membahagiakan Ayla. Tio sudah menilai jelek Ando sejak pertama bertemu dengannya akibat tato dan penampilan urakan Ando.

Ayla yang tidak sengaja mengetahui rencana Tio, berupaya keras untuk menggagalkan upaya Tio. Ayla berusaha berbagai macam cara agar membuat Arsen menyerah. Namun, sebaliknya Arsen justru semakin gencar dan sabar dengan segala tingkah laku Ayla. Ayla menjadi dilemma dengan segala kebaikan dan tingkah manis yang dilakukan Arsen untuknya. Akankah Ayla berpaling dari Ando dan menerima Arsen? Selengkapnya saksikan di SCTV.

* Jadwal acara ini bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan penyiaran stasiun televisi.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

23 Nov 2020 23:05 WIB

Update Covid-19: Pasuruan Laporkan 9 Orang Positif

Jawa Timur

Total ada 1.794 orang di Pasuruan yang positif Covid-19.

23 Nov 2020 22:30 WIB

Ribuan Anak Afghanistan Meninggal, Lembaga Donor Galang Bantuan

Human Interest

Save the Children mengatakan 26 ribu anak meninggal di Afghanistan.

23 Nov 2020 22:20 WIB

The Weeknd Tampil di AMA 2020 dengan Wajah Diperban

Musik

Penampilan The Weeknd dalam AMA 2020 ramai diperbincangkan.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...