Poster film Bullet to the Head (Foto: imdb.com)

Sinopsis Bullet to the Head, Kolaborasi Pembunuh dan Detektif

Film 25 April 2020 16:10 WIB

Bioskop Trans tv akan menayangkan Bullet to the Head, pada Sabtu 25 April 2020 pukul 23.30. Bullet to the Head diproduksi tahun 2012 di bawah naungan oleh Warner Bross Pictures.

Melansir imdb.com seri ini mendapat rating 5.7 dari 10. Selain itu, Sylvester Stallone masuk dalam nominasi Worst Actor oleh Razie Awards. Kendati demikian, film ini mampu meraup 22.6 juta dolar Amerika.

Film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini merupakan garapan Walter Hill, yang sebelumnya menggarap film Alien. Film ini menceritakan balas dendam James Bonomo (Sylvester Stallone), yang merupakan seorang pembunuh.

Pemantik dendamnya diakibatkan Louis Blanchard (Jon Seda), rekannya yang dibunuh musuh. Sebenarnya target musuh adalah Bonomo dan Blanchard, namun Bonomo gagal dibunuh.

Dalam menjalankan misinya dia dipertemukan oleh Taylor Kwon (Sung Kang), seorang penyidik New York. Mereka berdua saling bahu membahu dalam menyelesaikan teka-teki musuh. Namun, Kwon dan Bonomo memiliki karakter yang sangat bertolak belakang.

Bonomo di mata Kwon adalah sosok pembunuh darah ingin yang tak kenal ampun. Karena merasa tidak cocok suatu saat Kwon memilih melakukan penyidikan sendiri. Sayangnya dia tertangkap oleh musuh.

Lebih lanjut, Bonomo datang menyelamatkan Kwon. Sejak saat itu keduanya menjadi akur. Sementara itu, karena susah untuk menangkap Bonomo, musuh menyandera anak perempuannya,yaitu Lisa (Sarah Shahi).

Tawar menawar pun terjadi di sini. Agar Lisa dibebaskan, musuh meminta jaminan flash disk yang dimiliki Bonomo. Di dalamnya terdapat bukti kejahatan yang selama ini musuh lakukan.

Untuk kisah selanjutnya saksikan di bioskop trans tv.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

20 Sep 2020 21:15 WIB

Hasil MotoGP Emilia Romagna: Vinales Juara, Rossi Gagal Finis

MotoGP

Kecelakaan membuat Rossi gagal finis MotoGP Emilia Romagna.

20 Sep 2020 20:51 WIB

Banyak Barisan Melarat, MA: Aku Gak Gelem Suroboyo Melarat Terus

Pilkada

Surabaya penuh kepalsuan. Masyarakat tahu yang sesungguhnya.

20 Sep 2020 20:40 WIB

Harga Tomat Anjlok hingga Rp300 per Kilogram

Jawa Timur

Petani tomat merugi, pedagang yang untung.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...