Liverpool Jumpa AS Roma, Hanya Satu Kata dari Mohamed Salah..!!

13 Apr 2018 19:41 Liga Champions

Bentrok Liverpool melawan AS Roma akan terjadi di Semifinal Liga Champions. Kepastian itu didapat usai drawing digelar di Nyon, markas UEFA, pada Jumat 13 April 2018, pukul 18.00 WIB.

Pertemuan kedua tim tidak kalah menarik partai semifinal lainnya antara  dua raksasa Real Madrid menghadapi Bayern Muenchen. Yang membuat menarik tentu saja faktor Mohamed Salah. Maklum, Salah akan menghadapi mantan timnya sebelum hijrah ke Liverpool musim lalu. Saat itu, AS Roma melepas Salah ke Liverpool dengan harga murah.

Keputusan Roma menjual murah Salah banyak disoroti media ternama. Bahkan, klub dari ibukota Italia dianggap melakukan keputusan bodoh. Sebab, Salah tampil cermelang di Liverpool. Kini harga Salah melambung tinggi. Dua klub, Manchester United dan Real Madrid bahkan siap memecahkan rekor transfer termahal dunia, jika Salah mau pindah.

Lantas apa reaksi Salah mendengar hasil drawing ini. Lewat akun twiternya, pemain asal Mesir itu tidak banyak mengumbar kata. Hanya menuliskan, "100 %". Entah kode apa yang dikirim Salah ini. Bisa jadi Salah siap 100 persen menghadapi Roma atau kode jika dia yakin lolos 100 persen ke babak final. Entah...!!

Kepastiannya akan dilihat di semifinal leg pertama akan berlangsung pada 24 April 2018. Kemudian semifinal leg kedua dijadwalkan pada 1 Mei 2018. Semifinal memakai format dua leg, kandang dan tandang. tom

Reporter/Penulis : Rahmad Utomo


Bagikan artikel ini