Javier Zanneti saat masih menyandang ban kapten Inter Milan. foto;ist
Javier Zanneti saat masih menyandang ban kapten Inter Milan. foto;ist

Legenda Inter Milan Buka Restoran, Sajian Utamanya Sepatu..!!

Ngopibareng.id Dunia 23 March 2018 05:15 WIB

Pecinta Liga Italia tentu masih ingat nama Javier Zanetti. Ya, legenda Inter Milan itu kini sedang merintis usaha di bidang kuliner dengan membuka restoran bernama Botinero di Kota Milan.

Dari namanya, memang kelihatan unik karena tak ada sajian makanan. Namun justru bermakna sepatu. Apa maksudnya? Mau makan sepatu??

Upss, jangan salah sangka. Ternyata di restoran milik Zenneti ini menyajikan sesuatu yang berbeda. Bukan makanannya namun dekorasi ruangan. Seluruh dinding di sulap menjadi tempat koleksi sepatu, bisa juga dibilang museum sepatu.

Semua sepatu sepakbola di tata rapi, layaknya sebuah benda berharga. Luar biasa lagi, yang dipajang bukan sepatu sepakbola biasa. Namun milik para pemain sepakbola top dunia. Mulai sepatu Ryan Giggs, Adedi Pele, Figo, Rabah Madjer, Ruud Gullit, Raul Gonzales, Ibrahimnovic hingga sepatu milik Neymar dan Messi.

 

Selain itu juga ada sepatu, milik rival Inter Milan, seperti sepatu legenda Juventus Del Piero dan sepatu milih striker AC Milan Geroge Weah yang kini sudah menjadi presiden Liberia.

Bagi pemain sekelas Zenetti, meminta sepatu milik para pemain bola dunia memang tidak susah. Apalagi, dia pemain yang disegani setelah 22 tahun menghabiskan kariernya di Inter Milan. Apalagi, sepatu-sepatu lama ini bikin lebih indah.

Kalau datang ke Kota Milan, coba rasakan sendiri sensasi makan sambil lihat parade sepatu sepakbola pemain top dunia..!! (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Nov 2020 15:15 WIB

Panduan 3M Memasak di Dapur Restoran

Nasional

Pelaku bisnis restoran diimbau patuhi pedoman protokol kesehatan.

25 Nov 2020 14:38 WIB

Prediksi Inter vs Madrid: Nerazzuri Wajib Menang

Liga Champions

Inter membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

14 Nov 2020 16:29 WIB

Positif Covid-19, Brozovic Tak Bisa Perkuat Inter Dua Laga?

Liga Italy

Kepastian Brozovic positif Covid sudah diinformasikan HNS ke Inter Milan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...