Pevita Pearce. (Instagram)
Pevita Pearce. (Instagram)

Hadiri World Premiere Buffalo Boys, Pevita Pearce Ingin Go Internasional

Ngopibareng.id Selebriti 14 July 2018 18:47 WIB

Karier Pevita Pearce di dunia akting tak perlu diragukan lagi. Film terbarunya, Buffalo Boys, menjalani sesi world premiere di Fantasia International Film Festival Montreal, Kanada. Pemutaran itu berlangsung pada Sabtu 14 Juli 2018 malam waktu setempat, atau Minggu 15 Juli 2018 pagi waktu Indonesia.

Pevita hadir bersama sutradara, Mike Wiluan dan co writer Rayya Makarim. Pevita diketahui sudah tiba di Montreal, sejak Kamis malam waktu setempat.

Saat hadir di sesi wawancara dengan media setempat yang juga disiarkan televisi, Pevita mengungkapkan antusiasnya tentang film Buffalo Boys. 

"Saya dapat tantangan bermain sebagai Kiona di film ini.  Dia perempuan kuat dan percaya dengan keyakinannya membela keadilan. Di adegan, saya harus bisa memanah dan juga naik kerbau," ungkapnya.

Pewawancara bertanya tak percaya. "Kerbau beneran?". "Yes, the real one," jawab Pevita Jumat 13 Juli 2018 sore waktu setempat.

Sementara itu, wawancara yang berlangsung di Hall Building 1455 De Maisonneuve, Montreal itu juga menghadirkan Mike Wiuan, sang sutradara yang juga menulis skenario film sekaligus produser.

"Saya memang suka film western. Penggemar berat Clint Eastwood. Ini kemasan baru di Indonesia, tentang cowboy tapi diceritakan dengan setting jaman penjajahan Belanda dulu di Indonesia," papar Mike. 

Baik Mike maupun Pevita sudah tak sabar menanti acara wolrd premiere Buffalo Boys. "Acaranya Sabtu malam besok. Sekarang baru Jumat ya waktu sini. Semoga penonton suka ya," ujar Pevita di Montreal.

"Oh ya, premiere di Indonesia tanggal 19 Juli, minggu depan," tambahnya.

Melihat perannya yang menantang dan juga jalan cerita yang unik, pewawancara di Fantasia International Film Festival, mengajukan pertanyaan menggelitik.

Benarkah Pevita Pearce akan menapaki karier internasional? "Kenapa tidak? Saya senang banget kalau dapat tantangan itu," pungkasnya.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

02 Jan 2021 12:25 WIB

Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Covid-19

Selebriti

Pevita Pearce mengunggah foto dirinya.

18 Dec 2020 17:15 WIB

Pevita Pearce Umumkan Positif Covid-19 Setelah 5 Hari Dirawat

Selebriti

Pevita Pearce positif Covid-19.

25 May 2020 05:59 WIB

Jadwal Film Bioskop yang Tayang di SCTV Selama Libur Lebaran

Film

Film The Perfect Husband tayang perdana di layar kaca SCTV.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...