Ronaldo memborong empat gol. foto:reuters
Ronaldo memborong empat gol. foto:reuters

Banjir Gol di Madrid, Ronaldo Quattrick

Ngopibareng.id Liga Spanyol 19 March 2018 06:51 WIB

Banjir gol mewarnai laga  Real Madrid saat menjamu Girona di pekan 29 Liga Spanyol Los Blancos sukses melumat Girona 6-3 di Santiago Bernabeu, 19 Maret 2018.

Empat dari enam gol Madrid diborong Cristiano Ronaldo. Gol pertama Ronaldo terjadi di menit 11 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Toni Kroos. Tim tamu, lewat Christian Stuani sempat menyamakan kedudukan di menit 29.

Ronaldo mencetak gol kedua di menit 47. Madrid kembali memperlebar jarak di menit 59, lewat gol Lucas Vazquez, yang memanfaatkan umpan manis Ronaldo. Ronaldo mencatat hattrick di menit 64. Tendangan Karim Benzema ditepis kiper Girona, Yassine Bounou. Bola muntah langsung disambar Ronaldo menjadi gol.

Girona membalas di menit 67, lewat gol kedua Stuani. Namun di menit 86, Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti mampu menambah pundi-pundi gol tuan rumah. Di menit 88, Juanpe membuat Girona memperkecil ketertinggalan.

Namun, Ronaldo sukses mencetak gol keempat di menit 90+1. Madrid pun menang 6-3. Hasil ini membuat Madrid kembali naik ke posisi tiga, menggeser Valencia. Tim besutan Zinedine Zidane ini mengumpulkan 60 poin dari 29 laga. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...