SENSASI RAMADHAN
Sensasi Ngaji Bareng Di bulan Ramadhan

SENSASI RAMADHAN

DITULIS USER

SUWANDI
ngopiNEWS 07 Jun 2017 WIB

Sidoarjo, 07 Juni 2017. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberjahan,bulan peningkatan ketaqwaan dan bulan penuh ampunan. di buka nya pintu Surga dan di tutupnya pintu neraka,serta dibelenggu nya setan-setan yang biasa menggoda hati manusia.

 

Ada sebuah kisah yaitu Nabi Zulkarnaen saat menakhlukan suatu daerah, pada saat itu para pasukan di perintahkan untuk berangkat malam hari, saat melintasi sungai para pasukan di perintahkan apasaja yang menempel di sepatu kalian maka ambilah sebanyak mungkin. waktu pagi sudah tiba, karena penasaran dengan apa yang di bawah tadi malam saat menyusuri sungai sang pasukan membukanya dari dalam karung...teryata isinya bongkahan intan permata. Pasukan yang pertama menyesal sekali karena mengabaikan apa yang di perintahkan Nabi Zulkarnaen sehingga meraka tidak mengambil apapun yang ada di sungai tadi malam. Pasukan yang kedua Gembira dan menyesal karena mera hanya mengambil ala kadarnya, sehingga apa yang di ambilnya hanya sedikit. Pasukan yang ketiga sangat gembira sekali karena mereka mengambil sebanyak-banyakya apa yang menempel di sepatunya yaitu intan permata.

 

Saudaraku seiman, Ayo kita manfaatkan Ramadhan di waktu yang tersisa ini, kita optimalkan semaksimal mungkin tidak ada waktu luang kecuali isinya ibadah, kita perbanyak baca Al qur'an, sedeqah, Tunaikan Zakat, Silaturrahmi,memuliakan orang tua dan memaafkan segala kesalahan orang lain.jangan sampai di penghujung Ramadhan kita tidak mendapat apa-apa hanya mendapatkan lapar dan haus.

 

Semoga Allah SWT memampukan kita semua untuk beribadah kepadaNya. dan kita sibukkan diri kita dalam kebaikkan.

 

 

Penulis : SUWANDI

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.