Western Union Lima Tahun Terakhir
SAPA#0843: Saat teknologi telegram sebagai pendapatan utama tersubstitusi (terdisrupsi) oleh teknologi telekomunikasi baru, Western Union (WU) sukses melaluinya dengan bisnis pengiriman uang sebagai kreasi financial technology (fintech) jaman itu. Kini, ketika muncul aneka fintech terbaru, lima tahun terakhir kinerja keuangan WU cenderung stagnan. Stagnansi dalam jangka 5 tahun bisa menjadi alarm bagi WU di jaman dimana perusahaan dipaksa tunduk pada pilihan "tumbuh pesat atau mati". Bagaimana WU kedepan? Ikuti terus Sarapan Pagi persembahan SNF Consulting https://t.me/sarapanpagi — di SNF Consulting.

Western Union Lima Tahun Terakhir

DITULIS USER

Manajemen
ngopiTURIAL 24 Oct 2017 WIB

Western Union (WU) telah lebih dari seabad melayani masyarakat dunia dengan teknologi keuangan (fintech) dalam pengiriman uang. Bagaimana kinerjanya menghadapi tampilnya para inovator baru di bidang teknologi keuangan?

Dalam lima tahun terakhir, pendapatan WU cenderung stagnan. Laba lima tahun terakhir juga cenderung stagnan kecuali tahun terakhir mengalami penurunan yang cukup darastis sebesar 70%.

Bagaimana masa depan perusahaan yang sejarahnya tercatat sebagai inovator teknologi keuangan ini? Kita tunggu laporannya pada tahun-tahun yang akan datang.

 

SOP, KPI, Studi Kelayakan, Road Map, Kelas Manajemen, Konsultan Manajemen, Konsultan Bisnis, Konsultan Manajemen Bisnis, Management Sparring Partner, SNF Consulting

Penulis : Manajemen

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.